Breaking News:

BATAM TERKINI

KECELAKAAN DI BATAM, Sebuah Mobil Trailer Terbalik Hantam Jalan di Simpang Taiwan

Sebuah mobil trailer mengalami kecelakaan di Simpang Taiwan, Kabil Nongsa, Selasa (13/9/2022) siang, badan mobil pun terbalik menghantam bahu jalan.

ISTIMEWA
Lakalantas di Simpang Taiwan Kabil, satu unit mobil trailer terbalik 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebuah mobil trailer mengalami lakalantas di Simpang Taiwan, Kabil Nongsa, Selasa (13/9/2022) siang, badan mobil pun terbalik menghantam bahu jalan. 

Pantauan Tribun dilokasi, kendaraan alat berat itu sempat melintang ditengah jalan hingga akhirnya menghempas ke ruas trotoar bahu jalan. 

Peristiwa itu sempat membuat geger warga pengendara yang melintas. Apalagi, saat insiden mobil Trailer mengerem mendadak. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, supir mobil trailer hanya mengalami luka ringan.

Diketahui mobil trailer dengan nomor polisi BP 8277 DA berwarna putih dikemudikan seorang supir, Sabar Simanjuntak (33) tahun. 

Menurut keterangannya, kejadian itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, saat itu mobil yang dikemudi Sabar melintas dari arah bundaran kabil menuju Simpang Lampu Merah Taiwan.

Baca juga: Harga BBM Naik, Tarif Bus Trans Batam Tetap Harga Lama hingga Akhir 2022

Namun setiba mendekati lampu merah kemudian dari samping ada satu unit kendaraan roda dua, Yamaha Vario merah menyalip kedepan mobil dan tiba-tiba kotor Vario tersebut rem mendadak.

Menghindari kecelakaan, pengemudi Sabar pun langsung rem mendadak hingga mobil trailer pun terbalik ke bahu jalan. 

Di lokasi, Patroli Batara Biru Polsek Nongsa tengah berada dilokasi untuk melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved