Breaking News:

Kemenkumham Kepri

Kakanwil Kemenkumham Kepri Jalin Silaturahmi dan Sinergitas antar Instansi di Karimun

Kakakanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam berkunjung ke Pemkab Karimun. Saffar menyebut pentingnya sinergitas antar kedua instansi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
ist
Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau (Kepri), Saffar Muhammad Godam (kanan) saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Kepala Kantor (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri), Saffar Muhammad Godam melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Karimun, Senin (12/9/2022).

Kunjungan kerja kali ini diterima langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun, M Yusuf Sirait, serta jajaran Forkopimda Karimun.

Kakanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam mengatakan, pentingnya sinergitas antara kedua instansi yang merupakan mitra erat dalam berbagai tugas dan fungsi.

"Saya juga pernah bertugas di sini, dan begitu melekat Karimun ini. Hingga kini tidak ada perubahan dari sisi kekeluargaannya. Mungkin hanya ada perubahan karena keadaan. Namun yang pasti, sinergitas dan kerjasama harus selalu terjaga," sebutnya.

Baca juga: Kemenkumham Kepri Peringati Hari Dharma Karyadhika ke-77, SM Godam: Tingkatkan Kinerja

Ia pun menyampaikan, apresiasi karena perhatian yang diberikan Pemkab Karimun, terutama kepada para warga binaan pemasyarakatan.

"Apresiasi saya kepada Pemkab Karimun dan DPRD yang senantiasa mendukung dan memberikan perhatian penuh, terutama kepada teman-teman yang sedang sekolah pembinaan di rumah tahanan negara," ucapnya.

Dalam kegiatan kunjungan, diberikan juga penghargaan pelaporan penilaian pencapaian aksi HAM yang didapatkan Kabupaten Karimun.

Penghargaan diberikan Saffar Muhammad Godam kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq..  (Tribunbatam.id/Endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved