Breaking News:

LIGA CHAMPION

SEDANG Berlangsung Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona Kick Off 02.00 WIB

Live Streaming Bayern Munich vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2022-2023, Selasa (13/9/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Penulis: Fahmi Ghifari | Editor: Danang Setiawan

TRIBUNBATAM.id - Sedang berlangsung live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions 2022-2023 matchday 2, Selasa (13/9/2022) waktu setempat atau Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2022-2023 akan dimulai atau kick off pada pukul 02.00 WIB, Rabu (14/9/2022).

Siaran live streaming Bayern Munchen vs Barcelona di matchday kedua Liga Champions 2022-2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dari Stadion Allianz Arena, Jerman.

Live Streaming siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona juga dapat disaksikan melalui smartphone via aplikasi dan website Vidio.com

( Link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona bisa dilihat di akhir berita ini )

Pada laga tersebut, Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, minta rekan setimnya Robert Lewandowski untuk keluar dari lapangan.

Baca juga: Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona, Xavi Berharap Banyak Pada Rapinha

Pasalnya Muller tidak tega jika harus bermain melawan rekan setimnya sendiri tersebut.

Lewandowski sendiri pernah bermain bersama Muller ketika sama-sama membela Bayern Munich.

Alasan Muller tidak tega bermain melawan Lewandowski dikarenakan dia berencana untuk bermain ngotot pada laga tersebut.

"Kita [Bayern Munich] akan memainkan permainan kita. Barcelona itu kuat dalam perubahan permainan dan akan sangat penting untuk Lewy [Lewandowski] keluar dari permainan,"

"Permainan kami dirancang untuk kasar ketika kita kehilangan bola," tutur Muller dikutip dari sportskeeda.com, Senin (12/9/2022).

Gelandang Barcelona asal Spanyol Spanish Ansu Fati (kedua dari kanan) selebrasi dengan pemain Barcelona lainnya setelah mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Cadiz, Sabtu (10/9/2022). Barcelona menang 4-0 atas Cadiz di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz ini.
Gelandang Barcelona asal Spanyol Spanish Ansu Fati (kedua dari kanan) selebrasi dengan pemain Barcelona lainnya setelah mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Cadiz, Sabtu (10/9/2022). Barcelona menang 4-0 atas Cadiz di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz ini. (AFP/CRISTINA QUICLER)

Hal tersebut disampaikan Muller karena timnya memang akan mengincar kemenangan pada laga tersebut.

Terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri tentu Muller tidak ingin memberikan penampilan yang mengecewakan.

Saat ini Bayern Munich harus berada di urutan kedua klasemen Grup C Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved