Breaking News:

Zest Harbour Bay Batam, Hotel dengan Harga Terjangkau di Kawasan Strategis

Zest Hotel Harbour Bay Batam mengusung konsep Lifestyle Budget Hotel. Hotel ini menawarkan harga terjangkau, namun tak mengesampingkan kenyamanan.

TribunBatam.id/Dok Zest Hotel Harbour Bay Batam
Zest Hotel yang berlokasi di Kawasan Harbour Bay, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hotel di Batam ini menawarkan harga terjangkau tanpa mengesampingkan kenyamanan pengunjung. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Zest Hotel Harbour Bay merupakan salah satu properti Swiss-Belhotel International yang berlokasi di Komplek Harbour Bay, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Mengusung konsep Lifestyle Budget Hotel, Zest Hotel Harbour Bay Batam mampu memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di sini.

Terletak di kawasan terpadu kompleks Harbour Bay, hotel ini hadir dengan menawarkan kenyamanan, keamanan serta tampilan yang modern dinamis di dalam satu kawasan terpadu, mulai dari sarana perkantoran, berbagai fasilitas hiburan, kuliner serta terminal Ferry International.

Hanya berjalan kaki kurang lebih 100 meter dari Terminal Ferry Harbour Bay, menjadikan Zest Harbour Bay, Batam menjadi pilihan utama pelancong yang hendak dan dari Singapura atau Malaysia.

Tidak hanya itu dengan fasilitas yang dimilikinya Zest juga menjadi rekomendasi terbaik untuk perjalanan bisnis, konferensi dan seminar.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel di Batam, Cocok untuk Liburan Keluarga

Memiliki 182 kamar, 4 ruang pertemuan, Citruz Restaurant dan 24 Room service, Zest Hotel Harbour Bay, Batam sangat cocok untuk untuk pelancong muda, dinamis dengan tujuan bisnis maupun berlibur yang mencari ketenangan dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau di Batam.

Jimmie Arthur, Hotel Manager Zest Harbour Bay Batam mengatakan hotel ini di design dengan selera anak muda.

Gedungnya berwarna limau, sehingga lebih terlihat eye cathing.

Di Citruz restaurant yang terletak di area lobby memang sengaja di design terbuka.

"Sehingga tamu bisa sekaligus nongkrong sembari menikmati berbagai aneka makanan dan minuman disediakan dengan harga yang cukup terjangkau," kata Jimmie sembari tersenyum dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: BISNIS Perhotelan Masih Menjanjikan, Total Ada 275 Hotel di Batam dan Terus Tumbuh

Jimmie juga menyarankan, untuk mengikuti semua sosial media Zest Harbour Bay, Batam seperti Instagram, Facebook dan website untuk mengetahui promo-promo terbaru Zest Harbour Bay, Batam.(*/TRIBUNBATAM.id / Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved