Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Polsek Batuampar Batam Selidiki Kecelakaan Toyota Calya di Jalan Yos Sudarso

Toyota Calya mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso Batam, Jumat (16/9/2022) sekira pukul 23.05 WIB. Anggota Polsek Batuampar masih menyelidikinya.

TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng
Mobil Toyota Calya bernomor polisi BP 1289 EE yang alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Yos Sudarso Batuampar Batam, Provinsi Kepri, Jumat (16/9/2022) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Anggota Polsek Batuampar masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang dialami pengendara mobil toyota Calya di Jalan Yos Sudarso, Batam pada Jumat (16/9/2022) sekira pukul 23.05 WIB.

Anggota Polsek Batuampar diketahui sudah meminta keterangan sopir Toyota Calya dengan nomor polisi BP 1289 EE yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal itu.

Meski tidak ada korban jiwa, namun sejumlah saksi mata melihat mobil bolak balik melintas Jalan Yos Sudarso Batam sejak pukul 20.00 WIB sebelum kecelakaan terjadi.

Belum diketahui secara pasti sebab sopir mobil Calya berjenis kelamin laki-laki itu bolak-balik melintasi jalan itu.

Selain meminta keterangan dari pengemudi mobil Toyota Calya yang mengalami kecelakaan, anggota Polsek Batuampar juga mengevakusi mobil yang ringsek karena menabrak pembatas jalan.

Baca juga: Jasa Raharja Kepri Berupaya Keras Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Jalan Yos Sudarso Batam Toyota Calya tabrak pembatas jalan
Mobil Toyota Calya bernomor polisi BP 1289 EE yang alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Yos Sudarso Batuampar Batam, Provinsi Kepri, Jumat (16/9/2022) malam.

Seorang pengendara yang juga saksi mata bernama Adi kepada Tribun Batam mengatakan mobil tersebut datang dari arah Bukit Senyum menuju ke Jl. Yos Sudarso Batuampar dengan kecepatan tinggi.

"Dari turunan Bukit Senyum sudah kencang. Kami nyaris ditabraknya tadi," sebut Adi.

Saat mobil berada di pertigaan Jalan Yos Sudarso, mobil tersebut makin kencang dan mengambil jalur lurus hingga masuk ke dalam tanaman.

"Sebelum berhenti karena tersangkut tanaman. Mobil terlebih dahulu menabrak pembatas jalan. Sopirnya laki-laki. Tadi dia sendiri saja," ungkap Adi.

Mobil Toyota Calya silver tampak mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Baca juga: Kecelakaan di Jalinsum Hari Ini, Sopir Truk Terjepit Body Kendaraan

Lampu depan serta bemper hancur hingga berserakan di atas aspal.(TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved