Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA ASIA U20 2023

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, 10 Ribu Penonton Siap Hadir ke Stadion

Penjualan tiket partai pamungkas Kualifikasi AFC Cup U-20 Indonesia vs Vietnam mengalami kenaikan lima kali lipat dari dua laga sebelumnya

Penulis: Pucu Herwibowo | Editor: Mairi Nandarson
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aksi suporter timnas Indonesia yakni Ultras Garuda yang menampilkan koreo ketika pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, (2/7/2022) 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA - Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi AFC Cup U-20 2023, akan tersaji Minggu (18/9/2022).

Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi AFC Cup U-20 2023 akan berlangsung Minggu (18/9/2022) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Siaran live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi AFC Cup U-20 2023 bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Live Streaming siaran langsung Indonesia vs Vietnam juga dapat disaksikan melalui smartphone via aplikasi dan website Vidio.com.

( Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam bisa dilihat diakhir berita ini )

Suporter Timnas Indonesia siap hadir dan ramaikan laga partai pamungkas Kualifikasi AFC Cup U-20 2023 melawan Vietnam.

Hal tersebut tak lepas dari permintaan pelatih skuad Garuda Nusantara, Shin Tae-yong yang berharap dukungan suporter untuk hadir ke stadion.

Baca juga: Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Optimis Lolos

Permintaan Shin Tae-yong itupun terpenuhi, lantaran penjualan tiket laga Indonesia vs Vietnam mengalami kenaikan yang signifikan.

Kenaikan penjualan tiket laga Indonesia vs Vietnam dipastikan langsung oleh Ketua Divisi Pembinaan Suporter, Budiman Dalimunthe.

"Alhamdulillah tiket untuk Match day 3, Kualifikasi Piala Asia yang diselenggrakan di GBT sudah mencapai 10 ribu penonton," ucap Budiman Dalimuthe dikutip TribunBatam.id dari Bolasport.

Budiman mengaku para suporter sangat antusias hadir ke stadion untuk memberi dukungan kepada Timnas U19 Indonesia.

"Naik yang signifikan. Luar biasa itu kenapa luar biasa antusias penonton untuk timnas Indonesia," ujar Budiman Dalimuthe.

Baca juga: Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Tak Khawatir Lawan Vietnam

Selain itu, Walikota Surabaya juga memberikan kemudahan untuk suporter yang ingin datang ke stadion mendukung Marselino Ferdinan dkk.

"Sesuai arahan dari Walikota Surabaya, diberikan harga spesial Tribun Ekonomi, untuk Suporter Timnas, Komunitas Suporter di Surabaya dan sekitarnya, serta Fan Garuda Muda di Surabaya,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved