Breaking News:

PILPRES 2024

Menjelang Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Tak Hadiri Acara PDIP LAGI

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak menghadiri acara PDIP di Semarang menjelang Pilpres 2024. Dalam acara itu, Puan Maharani tampah hadir.

TribunBatam.id/Dok Humas Pemkot Semarang
Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/9/2022), untuk melaksanakan sejumlah agenda kunjungan yang telah dipersiapkan. 

SEMARANG, TRIBUNBATAM.id - Acara PDIP jelang Pilpres 2024 kembali menjadi sorotan.

Berlokasi di Semarang, acara PDIP jelang Pilpres 2024 yang mengambil tema '2024 Menang Spektakuler Hattrick' di The Renaissance Ballroom, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022) tak dihadiri kepala daerah Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo yang namanya santer mengikuti Pilpres 2024 ini merupakan politisi PDIP sekaligus kader partai berlambang banteng dengan moncong putih ini.

Sementara seluruh Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota se-Jawa Tengah dari PDI Perjuangan hadir dalam acara itu.

Termasuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang memberikan pengarahan kepada mereka dalam rangka pemenangan di Pilpres 2024.

Baca juga: Partai Demokrat dan PDIP Saling Serang Jelang Pilpres 2024

Bukan kali pertama Gubernur Ganjar Pranowo tak nampak hadir dalam acara PDIP.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo yang juga politikus PDIP, tidak hadir saat digelarnya acara halal bihalal DPD PDIP Jateng pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Ganjar Pranowo mengaku saat itu sedang menghadiri kondangan atau pernikahan di Makassar.

“Saya lagi ada di Makassar. Lagi kondangan. Nggak papa, kemarin kan acaranya lebih banyak, kata teman-teman, strategi pemenangan dari kabupaten kota," ujar Ganjar di kantornya dilansir dari KompasTV, Kamis (12/2022).

Ketua DPD PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto saat berada di kantor DPD Jateng dan ditanya apakah Gubernur Jateng turut diundang hanya masuk ke mobil tanpa memberikan jawaban yang jelas.

Baca juga: Nasdem Umumkan Kandidat Capres 2024 di November, Anies Baswedan, Andika Perkasa atau Ganjar Pranowo?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved