Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, Iriawan: Peringkat Lawan Jauh, Ini yang Kita Cari

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk tetap semangat, meski peringkat terpaut jauh dari Cuaracao

Penulis: Pucu Herwibowo | Editor: Mairi Nandarson
PSSI.org
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) dan Penggawa Timnas Indonesia Elkan Bagot (kanan) terlihat sedang berbincang sebelum sesi latihan pada Kamis (22/9/2022) di Stadion Sidolig. 

TRIBUNBATAM.id - Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga bertajuk FIFA Match Day, akan tersaji Sabtu (24/9/2022).

Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday akan berlangsung Jumat (24/9/2022) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Siaran live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dari Stadion Gelora Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Live Streaming siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao juga dapat disaksikan melalui smartphone via aplikasi dan website Vidio.com.

( Link live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao bisa dilihat diakhir berita ini )

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta kepada para pemain Timnas Indonesia agar penuh percaya diri pada laga melawan Curacao.

Hal tersebut disampaikan Mochamad Iriawan saat mengunjungi sesi latihan skuad Garuda Asia di Stadion Sidoli, Bandung, pada Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, Ferarri: Pengalaman Berharga Bagi Saya

Dalam kunjungannya tersebut, Mochamad Iriawan mengatakan kepada para penggawa Timnas Indonesia untuk tampil penih percaya diri.

Sebab, Timnas Indonesia akan menghadapi tim (Curacao) yang memiliki peringkat lebih tinggi dibanding Indonesia.

Saat ini Curacao tim yang akan dihadapi Indonesia menempatai posisi 84 rangking FIFA dengan raihan 1293,35 poin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved