Breaking News:

KARIMUN TERKINI

KECELAKAAN DI KARIMUN, Seorang Pemotor Tewas Akibat Tabrak Tiang Listrik

Seorang pemotor tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan Ahmad Yani, Karimun. Korban menyalip lalu hilang kendali hingga menabrak tiang listrik.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Lokasi korban M setelah dievakuasi petugas kepolisian, dari kecelakaan tunggal akibat hilang kendali di Gang Awang Noor, Baran, Sabtu dini hari 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Karimun dan menewaskan seorang laki-laki pengendara sepeda motor, Minggu (25/9/2022), dini hari.

Kecelakaan tersebut sekitar pukul 03.20 WIB dini hari, yakni saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 5244 KS yang dikendarai korban tengah melaju.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto mengatakan, korban yang tengah mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik.

"Korban berinisial M, kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi pada Sabtu dini hari, di jalan Ahmad Yani depan Counter Awang Noor," ujar AKP Eko Aprianto.

Diketahui, korban melaju dari arah Balai Kecamatan Karimun, menuju Gang Awang Noor Baran, Kecamatan Meral.

Baca juga: GEGARA Rebutan Kamar Mandi, Seorang Pria Aniaya Wanita di Hotel Gloris Batam

"Sebelumnya korban menyalip kemudian hilang kendali hingga menabrak tiang listrik di lokasi kejadian," ujarnya.

Akibat kecelakaan tunggal dengan benturan yang sangat keras, korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan pelipis mata bagian atas sebelah kiri," ujarnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Petugas yang di bantu warga sempat membawa korban ke Rumah Sakit, namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal," ujarnya. ( TRIBUNBATAM.id / Yeni Hartati)

 


 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved