Breaking News:

Twin Tower Union Square Mulai Dibangun di Harbour Bay, Sky Garden Tertinggi di Batam

Proyek properti terbaru dari PT Citra Buana Prakarsa, Union Square Office and Residences Twin Tower mulai dibangun di Harbour Bay Batam.

ISTIMEWA
Seremoni groundbreaking proyek Union Square oleh jajaran komisaris, direksi dan manajemen PT Citra Buana Prakarsa, di kawasan Harbour Bay Downtown, Batu Ampar, Kota Batam, Sabtu (1/10/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Proyek properti terbaru dari PT Citra Buana Prakarsa, Union Square Office and Residences Twin Tower, mulai dalam proses pembangunan.

Proses pembangunan ini ditandai dengan seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) yang dilakukan oleh jajaran komisaris, direksi, dan manajemen PT Citra Buana Prakarsa, di lokasi proyek, yakni kawasan Harbour Bay Downtown, Batu Ampar, Kota Batam, Sabtu (1/10/2022).

Union Square merupakan proyek properti twin tower setinggi 37 lantai yang diperuntukkan bagi perkantoran (Union Tower) dan hunian (Union Residences). Hadir dengan tagline "Where Luxury Living Reaches New Heights", Union Square menghadirkan fasilitas Sky Lounge di lantai rooftop, serta Sky Garden tertinggi di Kota Batam, di mana penghuni dapat melihat pemandangan 360⁰ Kota Batam dan Singapura.

Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho, menjelaskan, pembangunan Union Square menjadi salah satu master plan di tahun 2022 yang tak hanya dapat menaikkan prestige kawasan Harbour Bay, melainkan juga Kota Batam secara keseluruhan.

Selain mencakup fungsi residensial dan perkantoran berfasilitas premium serta fitur teknologi terkini, Union Square yang dibangun di area seluas 5.700 meter persegi juga memiliki fungsi komersial dengan adanya ruang usaha.

"Selain menciptakan komunitas baru yang berkelanjutan ke depannya, proyek Union Square juga dapat menciptakan lapangan kerja baru. Rencananya proyek ini akan selesai di tahun 2025, tetapi kami optimis dapat menyelesaikannya setahun lebih cepat," jelas Jimmi Ho, dalam kata sambutannya.

Desain Union Square dirancang dengan tampilan arsitektur mewah yang didominasi panel kaca untuk menggambarkan konsep perkantoran dan hunian modern, serta panel kayu pada huniannya, agar menciptakan kesan hangat dan homey.

Gedung perkantoran Union Tower sendiri dibangun sesuai standar spesifikasi office tower grade A, di mana, konsep modern didukung dengan fasilitas terkini, dan total luasnya mencapai 12.000 meter persegi.

Unit perkantoran Union Tower dapat disewa atau dimiliki dalam bentuk kavling hingga keseluruhan lantai, serta sangat cocok untuk mengembangkan usaha, khususnya start up.

Sementara itu, hunian Union Residences menawarkan lima tipe pilihan apartemen atau kondominium, yakni tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 4 Bedroom.

Hunian ini dapat mengakomodir kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern dengan jumlah anggota keluarga yang beragam.

Gedung twin tower setinggi 137 mdpl ini memiliki fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan area bermain anak yang luas di lantai 8.

Melengkapi fasilitas tersebut, juga tersedia enam lantai podium yang berfungsi sebagai tempat parkir kendaraan.

Kemudian, ada pula ruang ritel seluas total 3.900 meter persegi di lantai lobby, yang diisi dengan berbagai usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni.

Lokasi proyek yang berada di Harbour Bay Downtown juga memberikan nilai tambah tersendiri, di mana segala kemudahan dan fasilitas dapat dijangkau dengan mudah.

Kawasan ini telah memiliki pusat perbelanjaan Bayfront Mall, Pelabuhan Ferry Domestik dan Internasional ( Harbour Bay Ferry Terminal), The Promenade, serta kawasan kuliner dan hiburan yang seluruhnya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari Union Square.

Penjualan unit hunian dan perkantoran Union Square akan segera diluncurkan pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Para calon pembeli yang berminat dapat langsung menghadiri acara launching tersebut di Marriott Hotel Harbour Bay, Batam. Pembeli juga berkesempatan membawa pulang grand prize satu unit mobil Maserati Quattroporte GranLusso. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved