Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Kecelakaan di Kuningan, Seorang Remaja Tewas Tertabrak Toyota Avanza

Buntut kecelakaan di Kuningan yang menewaskan seorang remaja, sopir bus Damri dan Toyota Avanza masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

kompas.com
Ilustrasi kecelakaan di Kuningan - Seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas saat rekannya yang mengendarai sepeda motor hendak menyalip sebuah bus, Jumat (18/11/2022) sore. 

KUNINGAN, TRIBUNBATAM.id - Seorang remaja menjadi korban tewas dalam kecelakaan di Kuningan.

Korban tewas dalam kecelakaan di Kuningan ini berada dalam sepeda motor saat kejadian nahas itu.

Remaja korban tewas dalam kecelakaan di Kuningan itu bernama Maura Meilani (17) warga Desa Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Kecelakaan lalu lintas di Kuningan itu terjadi setelah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 3624 VP yang ditumpangi Maura Meilani serta dibawa oleh Vanes Budiyanto (19), warga Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon.

Saat melewati Jalan Raya Maniskudul, Kecamatan Jalaksana pada Jumat (18/11/2022) sekira pukul 16.00 WIB, Vanes hendak menyalip bus Damri dengan nomor polisi D 7508 AH yang dikemudikan oleh warga Bandung bernama Andry Setiawan.

Baca juga: KECELAKAAN LAUT DI BATAM, Satu Mayat Korban Kapal PMI Tenggelam Ketemu, Sisa 2 Korban

Pada saat bersamaan muncul mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi E 1599 QD yang dikemudikan Dimas AF (24) warga Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Cirebon dari arah berlawanan

Tabrakan motor dengan Avanza itu tak terhindarkan hingga Maura Meilani terpental ke sebelah kiri.

Bahu sebelah kanan pengendara motor itu terlindas oleh ban belakang mobil Bus Damri.

Korban tewas sempat dibawa ke RSUD 45 untuk mendapat perawatan medis.

Sayang, nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Maura diketahui mengalami pecah pada tulang muka, patah tulang panggul kanan serta bagian telinga dan hidung mengeluarkan darah.

Kecelakaan di Kuningan tepatnya di jalan nasional Kuningan-Cirebon, Jalaksana, Kuningan, Jumat (18/11/2022) sore. Seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas ini.
Kecelakaan di Kuningan tepatnya di jalan nasional Kuningan-Cirebon, Jalaksana, Kuningan, Jumat (18/11/2022) sore. Seorang remaja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas ini. (Tangkapan Layar Video Warga via TribunCirebon.com)

Baca juga: Kecelakaan di Ngawi, Pengendara Motor Selamat Setelah Tertabrak Kereta

"Sedangkan korban yang mengemudikan motor mengalami luka lecet pada bagian pinggang sebelah kiri, luka lecet di kaki sebelah kiri dan dalam perawatan di RSUD 45," ungkap Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan, Ipda Sri Martini, Sabtu (19/11/2022).

Dua sopir mobil yang terlibat kecelakaan di Kuningan itu pun sejak sore kemarin masih diminta keterangan oleh polisi.

Dikenal Sebagai Jalur Tengkorak

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved