Breaking News:

BINTAN TERKINI

Peringatan Hari Jadi Bintan, Disdukcapil Buka Layanan di Gedung Nasional Tanjunguban

Disdukcapil Bintan buka layanan administrasi kependudukan di Gedung Nasional Tanjunguban saat peringatan Hari Jadi Bintan, 1 Desember 2022

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Kepala Disdukcapil Bintan, Rusli sebut, pada peringatan Hari Jadi Bintan nanti pihaknya akan ikut berpartisipasi 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupatan Bintan akan membuka gerai pelayanan di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, pada peringatan Hari Jadi Bintan, 1 Desember 2022 mendatang.

Kepala Disdukcapil Bintan, Rusli menuturkan, pihaknya akan berpartisipasi di Hari Jadi Bintan yang akan digelar di daerah Tanjunguban nanti.

Partisipasi yang akan dilakukan, yakni membuka gerai pelayanan di daerah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

"InsyaAllah nanti kami akan membuka proses pelayanan administrasi kependudukan. Di antaranya perekaman e-KTP, perubahan elemen data di Kartu Keluarga (KK), akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak," terangnya, Kamis (24/11/2022).

Lanjutnya, pelayanan yang dibuka di Hari Jadi Bintan nanti, dalam rangka untuk lebih meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan untuk masyarakat Bintan.

Baca juga: Semarak Hari Jadi Bintan, Instruksi Bupati Pasang Umbul-umbul hingga Berbusana Melayu

"Mudah-mudahan tidak ada kendala, sehingga kita bisa melakukan pelayanan dengan berkolaborasi dengan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada," ungkapnya.

Rusli juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk bisa turut serta datang saat Disdukcapil Bintan membuka gerai di sana.

"Kita berharap masyarakat bisa datang memanfaatkan pelayanan yang kita buka. Sekecil apapun terkait adminstrasi kependudukan akan kami layani," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved