Breaking News:

BATAM TERKINI

Kadisbudpar Hadiri Anniversary ke 4 Sedcom Batam, Dorong Gelaran Event Otomotif

Kadisbudpar Batam berharap komunitas di Batam ikut serta memajukan wisata di Batam melalui event-event berskala nasional atau bahkan internasional.

ISTIMEWA
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menghadiri perayaan Anniversary ke-4, Sedan Community (Sedcom) Batam di cafe SKA ONE Tunas Regency Batam, Sabtu (26/11/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata menghadiri perayaan Anniversary ke-4, Sedan Community (Sedcom) Batam di cafe SKA ONE Tunas Regency Batam, Sabtu (26/11/2022).

Di tahun keempat ini, Ardi berharap Sedcom Batam terus mendukung dan mengembangkan sektor pariwisata Batam sebagai bagian dari penta helix.

Untuk itu, menurutnya perlu dibentuk event-event menarik khususnya dari komunitas otomotif yang bertaraf nasional hingga internasional.

"Ini momen kebangkitan pariwisata Batam. Mari kita bersama dan terus bergandengan tangan menyambut kemajuan pariwisata Batam," ujar Ardi.

Di sektor pemerintahan, lanjut dia, dalam mengembangkan pariwisata Batam sudah banyak hal yang dipersiapkan, seperti memperindah dan memperlebar jalan.

Baca juga: SEORANG Pemilik Usaha Fotokopi di Tanjungpinang Dianiaya Karyawan Swalayan

Hal ini juga mempermudah akses bagi para pecinta otomotif.

Dengan kerja sama antara pemerintah dan komunitas ini, maka diharapkan dapat mempercepat tercapainya Batam yang maju dan jaya kembali seperti sebelum pandemi Covid-19 lalu.

"2019 Batam sukses menyumbang kunjungan wisman terbanyak setelah Bali. Mari kita raih kembali kejayaan pariwisata Batam," kata Ardi.

Adapun, puncak acara anniversary ke-4 Sedcom Batam juga dihadiri bagian humas divisi BNN serta driver ambulance gratis Batam, hingga seluruh komunitas roda 4 dan roda 2 di Kota Batam. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved