Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Sekda Anambas, Sahtiar Tutup Pertandingan Futsal HUT ke-51 Korpri 

Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar menutup pertandingan Futsal HUT ke-51 memperingati hari Korpri Anambas tahun 2022 di Lapangan Futsal Bayhill.

ISTIMEWA
Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Anambas, Sahtiar resmi menutup kegiatan futsal HUT ke-51 Korpri, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Futsal Bayhill. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pertandingan Futsal HUT ke-51 memperingati hari Korpri Anambas tahun 2022 resmi berakhir.

Satu dari rangkaian kegiatan yang digelar Pemerintah Daerah Anambas itu ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar, Sabtu (26/11/2022) malam.

Bertempat di Lapangan Futsal Bayhill, penutupan futsal itu tampak dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD Anambas, Anggota DPRD, unsur Forkopimda hingga seluruh tim futsal.

Sekda Anambas, Sahtiar dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari seluruh ASN yang telah terlibat dalam pegelaran HUT Korpri itu.

Penutupan kegiatan futsal HUT ke-51 Korpri, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Futsal Bayhill.
Penutupan kegiatan futsal HUT ke-51 Korpri, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Futsal Bayhill. (ISTIMEWA)

"Terima kasih karena telah bermain dengan solidaritas dan sportifitas yang tinggi, sehingga Fun Futsal Hut Korpri Ke - 51 berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkap Sahtiar.

Tak hanya itu, Sahtiar juga menambahkan, masih terdapat sejumlah rangkaian acara yang masih akan dilaksanakan beberapa hari ke depan.

"Ya selain ini, masih ada beberapa rangkaian acara lainnya yaitu Ceramah Agama di Masjid Agung, Upacara HUT Korpri Ke - 51 dan ditutup dengan malam hiburan. Maka dari itu mari kita bersama ikuti rangkaian acara tersebut dan semoga pelaksanaannya juga berjalan dengan lancar," ucap Ketua Korpri Anambas itu.

Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Anambas, Sahtiar resmi menutup kegiatan futsal HUT ke-51 Korpri, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Futsal Bayhill.
Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Anambas, Sahtiar resmi menutup kegiatan futsal HUT ke-51 Korpri, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Futsal Bayhill. (ISTIMEWA)

Malam perebutan juara final yang bertanding yakni, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) menghadapi Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan (DPPP).

Kejuaraan final pun diraih oleh Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan (DPPP) dengan skor akhir 3 - 2.

Terakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada para pemenang tim futsal ASN Pemkab Anambas. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved