Breaking News:

BERITA AMANDA MANOPO

Amanda Manopo dan Arya Saloka Raih Penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet 2022

Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil sabet penghargaan sebagai pasangan sienetron tersilet 2022 dalam acara Silet Awards 2022.

Instagram @amandamanopoupdatesz
Amanda Manopo dan Arya Saloka sabet penghargaan sebagai pasangan sinetron tersilet 2022, Rabu (30/11/2022). Foto : Amanda Manopo dan Fara Shakila saat di panggung Silet Awards 2022. 

TRIBUNBATAM.id - Amanda Manopo dan Arya Saloka sabet penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet di Silet Awards 2022, Rabu (30/11/2022).

Selama 2 tahun berturut- turut, Amanda Manapo dan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka telah berhasil menyabet penghargaan. 

Setelah menyabet penghargaan sebagai pasangan drama terfavorit, kini Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil menyabet penghargaan sebagai Pasangan Sinetron Tersilet 2022 dalam Silet Awards 2022

Acara yang digelar secara live dalam RCTI tersebut memperlihatkan wajah bahagia Amanda Manopo yang naik ke panggung. 

Namun sayangnya, Arya Saloka tak hadir dalam acara tersebut.

Sebagai gantinya, Amanda Manopo ditemani oleh Fara Shakila untuk mewakili Arya Saloka. 

Baca juga: Arya Saloka Tak Temani Amanda Manopo di Silet Awards 2022 Malam Ini

Amanda Manopo dalam panggung Silet Award 2022.
Amanda Manopo dan Arya Saloka sabet penghargaan pasangan sinetron tersilet 2022 diacara Silet Award 2022, Rabu (30/11/2022).

Pemeran Andin tersebut terlihat kenakan dress panjang berwarna cream yang membuat dirinya semakin menawan di hadapan para bintang tamu yang hadir. 

Begitu juga dengan Fara Shakila yang kenakan dress pendek berwana merah. 

Penghargaan sebagai Pasangan Sinetron Tersilet 2022 yang disabet oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka membuat para fansnya ikut rasakan bahagia. 

"Congratulations buat Al dan Andin sebagai pasangan sinetron tersilet 2022 karena mas nya gak datang, diwakili sama Reyna anaknya," tulis pemilik akun @supportalman19, Rabu (30/11/2022). 

Amanda Manopo tak lupa berikan ucapan terimakasih setelah dirinya mendapatkan penghargaan pasangan sinetron tersilet 2022 dengan lawan mainnya, Arya Saloka

"Yang pastinya saya ucapkan terimakasi bagi fans, fans saya, fans mas Arya, Sutradara,fans Ikatan Cinta, bagian produksi terimakasih untuk piala ini thank you," ujar Amanda Manopo sambil tersenyum. 

Baca juga: Amanda Manopo Masuk Nominasi dan Bakal Hadir di Silet Awards 2022 Hari Ini

Kali ini Amanda Manopo dan Fara Shakila yang mewakili Arya Saloka membawa 2 piala. 

Suasana ramai terasa ketika Amanda Manopo dapatkan dukungan dari penonton saat berikan ucapan terimakasih. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved