Breaking News:

Kantor Kas BNI Hadir di Harbour Bay Batam 

Kantor Kas (KK) BNI Harbour Bay Batam resmi beroperasi di Harbour Bay, Batuampar, Kota Batam

Ist
Kantor Kas BNI Harbour Bay Batam Resmi Beroperasi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Kantor Kas (KK) BNI Harbour Bay Batam resmi beroperasi di Harbour Bay, Batuampar, Kota Batam, Jumat (2/12/2022).

Kantor Kas Harbour Bay tersebut diresmikan secara langsung oleh Wakil Pemimpin Wilayah 02 Rahmayanti didampingi Pemimpin BNI Cabang Batam Yahya Marwazi dan pihak manajemen BNI Cabang Batam.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Batam Yahya Marwazi, mengatakan pembukaan kantor Kas BNI Harbour Bay ini dilakukan karena lokasinya lebih strategis dan market lebih luas.

"Dengan outlet baru dilingkungan strategis dapat menjadi langkah awal bagi BNI untuk terus melakukan, peningkatan bisnis dan mutu layanan dengan konsep BNI to digital," sebut Yahya kepada Tribun Batam.

Selain itu, hadirnya Kantor Kas BNI Harbour Bay ini, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengusaha serta para pengunjung Kawasan Harbour Bay.

Mengingat letak kantor kas BNI ini sangat dekat dengan pelabuhan ferry Internasional dan hotel Marriot Harbour Bay Batam.

Yahya Marwazi menjelaskan, untuk ceremonial peresmian kantor kas ini, dilaksanakan sederhana dan hanya mengundang tenant di sekitar Kawasan Harbour Bay dan tentunya menerapkan protokol COVID-19.

"Hadirnya kantor baru BNI ini, dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi. Nasabah bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan E-Channel BNI seperti mobile banking dan ATM BNI," jelas Yahya marwazi.

Untuk diketahui masyarakat, kantor kas BNI Harbour Bay sendiri melayani masyarakat dengan jadwal yang sama seperti 21 kantor kas cabang yang lain di Batam.

Kantor kas BNI Harbour Bay mulai beroperasi pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB setiap Senin-Kamis.

Sementara setiap Jumat BNI buka lebih awal yakni pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu tidak beroperasi atau libur.

Dilokasi yang sama, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Rahmayanti mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan, telah berkenan hadir diacara pembukaan kantor kas BNI Harbour Bay

"Seperti yang kita ketahui bahwa kawasan Harbour Bay merupakan sebuah lokasi terpadu dengan konsep, dimana terdapat tiga gabungan fungsi yaitu pelabuhan, kawasan bisnis, pusat perbelanjaan dan juga wisata kuliner," kata Rahmayanti

Dikatakannya, kawasan ini termasuk salah satu kawasan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat berapa tahun terakhir. 

"Tepat rasanya alasan kami untuk membuka kantor kas disini," ungkapnya.

Karena menurutnya, selain memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi, tentunya dapat meningkatkan sinergi bisnis yang terus berkelanjutan antara BNI dan Harbour Bay.

Turut hadir dalam acara ini, pemilik kawasan Harbour Bay Hartono, Ketua PHRI Kepri Jimmi Ho,

Tommi Ho, Haiseng dan Indri perwakilan Marriott Hotel, serta sejumlah tamu undangan lainnya. (ron).

(TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved