Breaking News:

Kebakaran di Kantor Kemenkumham Jakarta, Petugas Berjibaku Padamkan Api

Kebakaran di Kantor Kemenkumham Jakarta jadi atensi pemadam kebakaran. Sedikitnya 13 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

TribunBatam.id/Istimewa via Tribunnews.com
Kebakaran di Kantor Kemenkumham Jakarta - Tampak petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api yang berkobar dari dalam bangunan milik pemerintah itu, Kamis (8/12/2022). 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Kebakaran terjadi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM atau Kemenkumham di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Kebakaran di Kantor Kemenkumham yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan diketahui terjadi di lantai lima gedung pemerintahan itu.

Api pun dilaporkan sudah menjalar ke lantai atas dalam kebakaran di Kantor Kemenkumham itu.

Sedikitnya 13 unit mobil pemadaman kebakaran dengan 65 personel dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Kantor Kemenkumham.

Operasi pemadaman api sudah dilakukan sejak pukul 11.15 WIB.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Kepri Dapat Penghargaan KIP Sebagai Badan Publik Informatif

“Petugas pemadam kebakaran sudah tiba untuk memadamkan api,” ujar Humas Kemenkumham, Tubagus Erif, kepada wartawan pada Kamis siang.

Tubagus belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran di Kantor Kemenkumham itu.

Dari foto dan video yang diterima Kompas.com, tampak api berkobar di salah satu ruangan di sudut lantai kantor pemerintahan itu. (TribunBatam.id) (Kompas.com/Vitorio Mantalean)

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved