Breaking News:

LINGGA TERKINI

18 Tim Mini Soccer U 13 di Lingga Mulai Bertanding di Lapangan Ibukota Daik

Kompetisi mini soccer U-13 di Lingga diikuti 18 tim dan dimulai dari 9 Januari hingga 15 Januari 2023

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Lingga
Suasana kompetisi Mini Soccer U-13 yang digelar di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayat Syah Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (9/1/2023) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 18 tim mengikuti kompetisi Mini Soccer U-13 yang digelar di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayat Syah Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kompetisi Mini Soccer U-13 perdana ini dibuka Senin (9/1/2023), dan diselenggarakan oleh Kabag Prokopim Kabupaten Lingga.

Panitia Pelaksana, Widi Satoto mengatakan kompetisi U-13 ini diikuti sejumlah tim yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

“Jumlah peserta kompetisi U-13 sebanyak 18 tim, semua tim sudah verifikasi dan sudah didaftarkan di sistem informasi dan pada hari ini kompetisi digelar,” kata Widi.

Baca juga: bjb Soccer Festival Sukses Digelar, Lahirkan Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

Berdasarkan jadwal, Widi menyebutkan, pertandingan babak penyisihan kompetisi U-13 akan digelar selama satu minggu. Mulai dari Senin 9 Januari 2023 sampai Minggu 15 Januari 2023.

Dengan digelarnya kompetisi U-13 tingkat anak-anak ini, Widi berharap pembinaan sepak bola usia dini di daerah tidak ikut vakum.

Widi menambahkan, dibukanya Mini Soccer U-13 ini untuk menambah semangat anak-anak di dunia olahraga, khususnya sepak bola dan menambah motivasi buat panitia dan tim peserta.

“Selamat datang para tim U-13. Semoga kompetisi ini bisa memberi sumbangsih terhadap pembinaan pemain usia muda di Kabupaten Lingga dan sekitarnya,” tutupnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved