TribunBatam/

Kabar Gembira! Anak Pulau Terluar Prioritas Masuk TNI-Polri, Gubernur Lobi Panglima TNI-Kapolri

Kabar gembira! Anak pulau terluar prioritas masuk TNI-Polri. Gubernur Kepri lobi Panglima TNI dan Kapolri. Ini hasilnya!

Kabar Gembira! Anak Pulau Terluar Prioritas Masuk TNI-Polri, Gubernur Lobi Panglima TNI-Kapolri
Humas Pemprov Kepri
Ilustrasi. Gubernur Nurdin berjabat tangan dengan Panglima TNI saat pertemuan membahas Kapal Pemuda Kepri 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Gubernur Nurdin Basirun menyebutkan pemerintah terus mendorong anak-anak pulau di Kepri tampil ke depan dalam menjaga daerahnya. Termasuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan daerah.

"Karena itu kami sudah berbicara pada Panglima TNI dan Kapolri, agar jika ada penerimaan, anak-anak dari pulau-pulau terluar diutamakan," kata Nurdin dalam kunjungannya ke Pulau Buluh, Batam, Selasa (18/4).

Baca: Kasus 2015! Istrinya Ngaku Ditiduri Korban 7 Kali, Andi Lala Emosi Dan Eksekusi Korban!

Dalam kunjungan itu, Nurdin mengatakan, pihaknya akan terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal-hal yang menjadi perhatian saat kunjungan itu adalah perbaikan jembatan pelabuhan, kapal nelayan, dan penerangan (PLN).

"Untuk PLN, diprioritaskan di Pulau Buluh," kata Nurdin.

Menurut Nurdin dia tidak mengutarakan janji, namun mengajak masyarakat bersama-sama untuk mewujudkan hal itu sesuai kapasitasnya masing-masing. Karena itu Nurdin menyampaikan kepada masyarakat untuk saling mengingatkan.

"Tolong ingatkan, tolong luruskan langkah Nurdin Basirun jika ada kesalahan dalam melangkah. Tapi janganlah memfitnah," kata mantap Bupati Karimun ini.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dan berusaha. Jangan tinggalkan doa, sholat dan silaturahmi.

"Tengok Kabupaten Lingga, siapa yg sangka akan menjadi lumbung padi kita? Karena mereka berdoa, berusaha dan silaturahmi yg baik lah mereka bisa," kata Nurdin. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help