Pilkada DKI Jakarta

Simak Delapan Janji Anies-Sandi Jika Terpilih Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

Dengan hasil quick count dipastikan pasangan Anies-Sandiaga akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan.

Simak Delapan Janji Anies-Sandi Jika Terpilih Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur
KOMPAS.COM
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Berdasar hasil hitung cepat tujuh lembaga survei pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarto Saiful Hidayat.

Dengan hasil tersebut dapat dipastikan pasangan Anies-Sandiaga akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan.

Sebelum sampai pada titik ini para paslon telah melalui berbagai debat terbuka yang diselenggarakan oleh KPU dan dalam debat terbuka tersebut para paslon telah menyampaikan berbagai argumentasi, visi, serta misi mereka untuk Jakarta.

Berikut janji-janji yang disampaikan oleh pasangan Anies-Sandiaga untuk Jakarta 5 tahun ke depan.

1. Nyatakan sikap perangi narkoba

Anies menyampaikan bahwa ia dan Sandiaga akan membuat Jakarta sebagai kota yang ramah anak, perempuan dan difabel, namun tidak ramah pada narkoba.

Anies memastikan bahwa ia akan membuat perda yang memberikan hukuman ekstra bagi pihak-pihak yang melakukan distribusi narkoba.

Ia juga menyampaikan bahwa ia akan menindak tegas tempat-tempat prostitusi seperti Alexis yang merupakan tempat hiburan malam terkenal di Jakarta.

2. Nol kompromi bagi pelanggar hukum

Dengan tegas Anies menyatakan bahwa ia tidak akan berkompromi pada para pelanggar hukum.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help