Liga Spanyol

Lionel Messi yang Selalu Menjadi Pembeda

"Hal terbaik tentang Messi adalah dia tidak pernah berhenti mengejutkan Anda," kata Andres Iniesta di situs resmi klub

Lionel Messi yang Selalu Menjadi Pembeda
GERARD JULIEN/AFP
Lionel Messi terlihat memegang perban di mulutnya saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, memujiLionel Messi yang tampil gemilang saat timnya menang pada El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) atau Senin dini hari WIB. Barcelona menang 3-2 pada laga itu. 

Gol pasukan Luis Enrique dicetak oleh Lionel Messi (menit ke-33, 90+2') dan Ivan Rakitic (73'), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan Casemiro (28') dan James Rodriguez (86').

"Hal terbaik tentang Messi adalah dia tidak pernah berhenti mengejutkan Anda," kata Andres Iniesta di situs resmi klub.

"Setelah bertahun-tahun, dia terus menjadi pembeda. Bagi kami, sebuah kehormatan dan berkat tersendiri untuk klub karena memilikinya," ucap Iniesta.

Jordi Alba dan Andres Iniesta merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
Jordi Alba dan Andres Iniesta merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). (AFP/GERARD JULIEN)

Baca: Usai Menangi Laga El Clasico, Pelatih Barcelona Luis Enrique Kini Bidik Gelar Juara La Liga

Baca: Klasemen Sementara La Liga Setelah Barcelona Kalahkan Real Madrid di El Clasico

Baca: Laga El Clasico Milik Barcelona. Lionel Messi Cetak Dua Gol dan Catat Rekor Baru

Gelandang serang terbaik La Liga 2009, 2011, 2012, 2013, dan 2014 itu pun mengaku bangga lantaran Barcelona mampu bangkit setelah disingkirkan Juventus dalam babak perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017).  

"Pertandingan ini brilian untuk penggemar. Kedua tim menciptakan banyak peluang," ujar Iniesta.

Baca: Berdarah-darah, Cetak Dua Gol, Ukir Gol ke-500 dan Sanjungan untuk Lionel Messi

Baca: Video Cristiano Ronaldo Mengamuk saat Lionel Messi Cetak Gol

"Kami juga sangat senang karena sungguh tidak mudah seusai tersingkir di fase gugur Liga Champions. Tidak mudah kembali menjalani pertandingan besar seperti ini, tetapi kami berhasil," tutur Iniesta.

Luis Enrique menjadi pelatih kedua Barcelona yang sukses menang secara beruntun dari Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu. Dia menyamai pencapaian Josep Guardiola. (Septian Tambunan) 

Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved