Batam Terkini

Devi Kaget Dinding Dapurnya Tiba-tiba Roboh

Tinggal sejak tahun 1990 di kawasan Kampung tua Tanjungriau itu, Devi mengaku baru kali ini angin kencang sampai menghancurkan rumah.

Devi Kaget Dinding Dapurnya Tiba-tiba Roboh
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Angin puting beliung memporakporandakan puluhan rumah di Tanjungriau, Senin (1/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Devi terkejut mendengar teriakan anak-anaknya yang memanggilnya histeris. Ibu tiga anak itu pun langsung terbangun dari tidurnya, Senin (1/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ia yang kaget dengar teriakan anaknya, langsung keluar kamar sambil menutupi ‎pakaian tidurnya. Betapa terkejutnya wanita berambut panjang itu mendapati dapur rumahnya sudah berantakan. Dinding dapur yang terbuat dari kayu hancur bersamaan dengan sebagian seng rumahnya.

"Saya habis nyetrika, tidurlah bentar. Tiba-tiba anak-anak pada teriak. Mak-mak apa itu. Saya bingung juga kan, apa sih anak-anak nih, mana saya bisa keluar kamar masih pakai baju seksi-seksi. Pas intip sedikit, apa nih kok dapur dah hancur," ujar wanita itu.

Tak cuma bagian dapur rumahnya yang terpisah, sebuah bangunan rumah kayu milik Devi yang lainnya pun roboh.

Baca: Puting Beliung Hantam 32 Rumah di Tanjungriau, Kerugian Capai Rp 700 Juta

Baca: Garuda Indonesia Resmi Pindahkan Penerbangan Internasional ke Terminal Tiga

Baca: BREAKINGNEWS. Angin Puting Beliung Hantam Rumah Pelantar di Tanjungriau. Ini Kondisinya

"Rumah saya juga ini. Inikan ada tiga bangunan, cuma yang satu nih dah lama tak saya tempati. Sudah lapuk. Tadinya tegak ini. Nah yang hancur satu lagi itu rumah dapur saya. Kalau bagian kamar kan terpisah, sama ruang tamunya. Ruang tamu cuma seng saja lepas," tutur Devi.

Tinggal sejak tahun 1990 di kawasan Kampung tua Tanjungriau itu, Devi mengungkapkan baru kali ini ia mendapati angin kencang sampai menghancurkan rumah-rumah di sana.

"Biasanya angin-angin biasa saja. Baru kali ini saja angin sampai seng ke angkat-angkat. Anak-anak tadi lihat katanya berputar-putar seng itu. Untunglah anak-anak lagi pada main tadi di luar," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved