Edan! Ayah dan Anak Bacok Tetangga Gara-gara Tersinggung. Begini Kejadiannya!

Tersinggung anaknya ditegur kasar anak tetangganya, pria ini kompak dengan anaknya membacok tetangganya. Benarkah hanya persoalan itu pemicunya?

Edan! Ayah dan Anak Bacok Tetangga Gara-gara Tersinggung. Begini Kejadiannya!
Kompas.com
Pelaku pembacokan diperiksa polisi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, KENDAL-Sudah 15 tahun tak akur dengan korban, pelaku tersinggung mendengar anaknya ditegur kasar anak korban saat naik sepeda motor. Akhirnya golok dan sabit menjadi pilihan penyelesaian rasa tersinggung.

Baca: Ngeri! Motornya Tersenggol, Tukang Ojek Tembak Mati PNS. Begini Kejadiannya!

Baca: Ngeri! Kerap Goda Istri Orang, Pria Ini Dicelurit Lehernya Hingga Tewas!

Yuni Arifin (19) dan ayahnya, Untung (54), warga Desa Bumiayu Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diamankan aparat Polsek Weleri.

Mereka ditangkap karena menganiaya tiga orang tetangganya, yakni Moch Ali (54), Tuti Handayani (30), dan Sugiyo (35), dengan menggunakan senjata tajam. Akibat penganiayaan tersebut, tiga korban tersebut menderita luka bacokan.

Di depan polisi, salah satu pelaku, Untung mengatakan, dirinya nekat membacok tetangganya karena emosi setelah mendapat laporan dari anaknya.

“Anak saya mengatakan kalau dirinya ditegur dengan kasar oleh tetangganya saat naik motor,” kata Untung, Selasa (23/5/2017).

Untung mengaku, ia dan korban sudah tidak akur sejak 15 tahun lalu gara-gara soal aliran listrik.

“Moch Ali memutus saluran listrik dari saya tanpa izin. Padahal waktu meminta saluran ke saya, dia bilangnya baik-baik. Dia memutus saluran listrik karena tidak mau ketika tarifnya saya naikkan,” jelasnya.

Kapolsek Weleri AKP Ujang Syamsudin menjelaskan, menurut pengakuan pelaku dan beberapa saksi, kejadian bermula saat Yuni melewati rumah korban dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku kemudian ditegur oleh saksi Romadhon yang merupakan anak korban karena dinilai tidak sopan. Tidak terima dengan teguran tersebut, pelaku pulang dan melaporkannya kepada ayahnya.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved