TribunBatam/

BATAM PROMO

Sedang Mencari Oleh-oleh? Beli Lima Kaos Unik di Toko Love Batam Harganya Rp 95 Ribu

Stand ini menawarkan beragam oleh-oleh serta souvenir baik oleh-oleh dalam negeri maupun luar negeri.

Sedang Mencari Oleh-oleh? Beli Lima Kaos Unik di Toko Love Batam Harganya Rp 95 Ribu
KOMPAS
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM – Bila Anda sedang mencari oleh-oleh maupun souvenir sebagai buah tangan untuk saudara yang ada di luar Batam, tidak salahnya mengunjungi stan Toko Love Batam pada pameran yang ada di autrium Nagoya Hill Batam.

Apalagi stand ini menawarkan beragam oleh-oleh serta souvenir bagi para pengunjung baik oleh-oleh dalam negeri maupun dari luar negeri.

Pameran yang berlangsung selama Ramadan ini bisa dimanfaatkan konsumen untuk memburu berbagai oleh-oleh dengan penawaran yang menarik.

Seperti yang diungkapkan oleh karyawan toko Love Batam, Rizki kepada Tribun Batam, Senin (12/6/2017).

“Konsumen leluasa memilih beraneka oleh-oleh yang ada di stan ini mulai dari makanan, baju, souvenir serta aksesoris lainnya dengan berbagai penawaran menarik,” ujarnya.

Baca: Jika Syarat Lengkap, Urus IPH Bisa Selesai Dalam Hitungan Jam

Baca: Ada yang Ditolak, Tapi 443 Faktur IPH yang Keluar Justru Belum Dibayar

Baca: Beli 10 Unit Sukhoi SU-35, Indonesia Cuma Bayar Separuh Harga, Setengah Lagi Dibayar Pakai Ini

Adapun beberapa promo yang diberikan saat pameran berlangsung diantaranya yaitu beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, beli 3 gratis 1.

Promo tersebut diberikan untuk oleh-oleh makanan, seperti pada merek TYL Elipse roti dengan beberapa pilihan rasa untuk promo beli 1 gratis 1.

Untuk promo beli 2 gratis 1 diberikan pada oleh-oleh coklat kemasan dengan merek Elvan Truffle Checkers, dan Alfredo Wonderfull Indonesia dengan ukuran 110 gram.

Terdapat beberapa pilihan rasa yang bisa dipilih oleh konsumen diantaranya yaitu ada rasa dark-choco, milk, dan beberapa rasa lainnya.

Sedangkan untuk promo beli 3 gratis 1 diberikan untuk oleh-oleh dengan merek Ever Cookies,dan Alfredo.

“Promo ini bisa dinikmati oleh semua pengunjung, baik local maupun internasional yang datang berkunjung ke Batam,” katanya.

Rizki menambahkan bagi konsumen yang ingin membeli kaos untuk oleh-oleh juga bisa memanfaatkan promo beli 5 helai cuma Rp 95 ribu saja.

Tersedia berbagai macam model tulisan, mulai dari tulisan welcome to Batam, Singapore, Universal Studio, dan beberapa model lainnya. Untuk pilihan warna dan ukuran juga tersedia banyak. Untuk anak-anak juga tersedia dari ukuran 4 hingga 20.

“Promo ini diberikan untuk pakaian dewasa saja dari ukuran s hingga xxl,” katanya.

Dan dapatkan juga promo untuk souvenir beli 3 hanya Rp 100 ribu. Konsumen bisa mencampur model yang tersedia saat pameran berlangsung.

Jadi jangan sampai ketinggalan dengan berbagai penawaran ini. Langsung saja kunjungi pameran yang sedangberlangsung di autrium Nagoya Hill Batam. (*)

Tags
kaos
diskon
Penulis: szahri
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help