Harusnya Operasi, Waspada Pilih Pulang Karena Tak Ada Uang

Waspada, korban penikaman semestinya menjalani operasi. Sayangnya, karena tak ada uang, dia memilih pulang tanpa menjalani operasi.

Harusnya Operasi, Waspada Pilih Pulang Karena Tak Ada Uang
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Waspada, korban penusukan di halte Bida Asri, Batam Centre 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Waspada Yusuf Haria (24), korban penusukan orang tak dikenal di halte Tunas, Bida Asri, Batam Center Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 11.30 WIB sempat dirawat inap di RS Elisabeth Batam Centre.

Bahkan, dia semestinya menjalani operasi untuk pengobatan lukanya. Sayangnya, karena tak ada uang, dia memilih pulang tanpa menjalani operasi.

"Memang mau dioperasi, tapi saya bilang jangan dulu. Karena biaya nggak ada. Makanya, Jumat malam itu saya ambil keputusan pulang. Biaya yang kami keluarkan Rp 3 juta," katanya seraya memperlihatkan dokumen berobatnya di RS tersebut.

Baca: ASTAGA. Marah Karena Dilihat, Pria Ini Bawa Kawannya Lalu Tusuk dan Aniaya Orang di Bida Asri

Baca: Terseret Mobil, Dua Remaja Ini Meninggal dengan Luka di Sekujur Tubuh

Baca: TERUNGKAP. Diam-diam, Jupe Biayai Anak Kuliahan Sampai Lulus. Ini Kata Sang Ibu

Waspada berharap, agar orang yang menganiaya bertanggung jawab. Dan diminta kepada polisi agar semua pelaku ditangkap. Karena Waspada mengaku tidak ada salah dan tiba-tiba mendapat perlakuan yang membuatnya harus dirawat.

"Kawan saya menginformasikan kalau ada pelaku yang menganiaya saya berkeliaran di Bida Asri ini. Saya mohon keadilan untuk ditangkap. Saya gak ada salah bang soalnya. Sabtu siang ini saya mau melapor," katanya. (*)


*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Minggu, 18 Juni 2017 

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help