BATAM TERKINI

Takut Ketinggalan Kapal, Pemudik Sesaki Pelabuhan Batuampar Sejak Pagi

Penumpang sudah mendapat pemberitahuan agar satu jam sebelum keberangkatan diharapkan sudah ada di Pelabuhan, agar tidak terjadi keterlambatan.

Takut Ketinggalan Kapal, Pemudik Sesaki Pelabuhan Batuampar Sejak Pagi
TRIBUNBATAM/EFENDI WARDOYO
Pemudik yang akan pulang kampung ke Medan memadati pelabuhan Batuampar, Jumat (21/6/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Kapal Kelud tujuan Batam-Belawan, Medan dengan jadwal Jumat (21/6/2017) baru akan berangkat pukul 14.00 WIB. Namun, ternyata antusias pemudik yang akan merayakan Lebaran di kampung halaman sejak pagi hari.

Dan puncaknya, tiga jam sebelum keberangkatan kapal Pelni dari Pelabuhan Batuampar menuju Belawan, ratusan calon penumpang dari berbagai daerah yang ada di Kepulauan Riau sudah antre dan memadati jalan masuk pintu Pelabuhan Batu Ampar.

Panas dan berdesak-desakan tidak dihiraukan asal bisa Lebaran di kampung halaman.

Baca: Pergi Naik Motor, Siswi SD Ini Sudah Dua Hari Belum Pulang

Baca: Ditinggal ke Suriah 22 Bulan, Beginilah Penampakan Rumah Djoko Sekarang

Baca: Miryam Mengaku Siap Buka Semua yang Terjadi Padanya

Mereka sudah mendapat pemberitahuan agar satu jam sebelum keberangkatan diharapkan sudah ada di Pelabuhan, agar tidak terjadi keterlambatan.

"Kemarin pas beli tiket dibilangi kalau bisa 1-2 jam sebelum kapal berangkat penumpang diharuskan sudah ada di Pelabuhan. Makanya kita jam 10:30 WIB tadi sudah standby disini biar tidak telat. Ehh rupanya orang sudah ramai kali," ujar Harahap, seorang calon penumpang.

Menurut keterangan salah satu security penjaga pelabuhan, Sony Siregar, mengatakan, masyarakat sudah memenuhi pintu masuk Pelabuhan sejak pukul 8:00 WIB. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu, 21 Juni 2017

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help