Ke Ibunya Pamit Kerja, Edie Kepergok Nyusup ke Markas Kodim. Ini Pengakuan Sang Ibu!

Ke Ibunya Pamit Kerja, Edie Kepergok Nyusup ke Markas Kodim. Ini Pengakuan Sang Ibu!

Ke Ibunya Pamit Kerja, Edie Kepergok Nyusup ke Markas Kodim. Ini Pengakuan Sang Ibu!
Headline 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Orang tua dari seorang laki-laki yang bernama Edie Nurdy (46) belum mengetahui dan belum mendapat kabar bahwa anaknya telah di amankan oleh Tim Patroli Keamanan Pangkalan Kodim 0316 Batam, pada tanggal 30 Juni 2017 kemarin.

Baca: Edie Bikin Heboh Kodim Batam, Usai Jeprat-jepret Markas Ini. Begini Kejadiannya!

Baca: Obama Blak-blakan Puji Presiden Jokowi, Begini Pengakuan Mantan Presiden Amerika!

Baca: Blusukan Memburu Penjahat, Polisi Ini Tergugah Mengajar Sekolah Dasar di Pelosok NTT

Wanita yang akrab di panggil Ibu Ponidi tersebut, saat ditemui di Tribun di kediamannya, di Bengkong Dalam, Jl. Timor Rt. 001/ Rw. 009, Kel. Tanjung Buntung menerangkan bahwa,

sejak anaknya (Edi) pamit ingin pergi bekerja pada hari Kamis (29/6/2017) sore, sampai saat ini belum mengetahui kabarnya dan belum mengetahui dimana keberadaan anaknya.

"Sejak dia pergi mau bekerja, sampai sekarang belum pulang-pulang. Di telpon juga tidak aktif-aktif nomornya," ujar Ibu Pon, dengan nada cemas. Sabtu (1/7).

Dia juga menceritakan, selama ini yang bersangkutan bekerja di daerah Sekupang dan semenjak masuk bulan puasa yang bersangkutan bekerja pada shif malam terus menerus.

"Dia (Edi) katanya bilang kerja bagian komputer di tempat boss nya bernama Tebe, tapi orangnya sudah meninggal," kata Bu Pon

Berdasarkan hasil yang dalami Tribun, Edie Nurdy mempunyai tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan dan yang bersangkutan juga pindah ke Bengkong Dalam dari bulan November 2016 lalu, karena masalah keluarga.

"Yang paling besar di kampung, di Padang sana. Yang nomor dua laki-laki dan yang kecil perempuan ada sama saya," tambah Bu Pon.

Selain itu, Ibu kandung Edie Nurdy juga membenarkan kalau kepindahan anaknya dari Perumahan Bumi Sakinah Blok Musdalifa 1 No. 7, Tembesi, Sagulung, karena masalah keluarga.

"Dia pisah sama istrinya, mantan istrinya nikah lagi. Makanya untuk menenangkan diri dia tinggal sama saya," katanya. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved