Pendaftaran Siswa Baru 2017

Hari Terakhir PPDB di SMAN 1 Batam, Kebanyakan Orangtua Pilih Cabut Berkas

Saat hari terakhir pendaftaran peserta didik baru (PPDB) sejak pukul 08:00 WIB, orangtua lebih banyak cabut berkas dibanding mendaftar di SMAN 1.

Hari Terakhir PPDB di SMAN 1 Batam, Kebanyakan Orangtua Pilih Cabut Berkas
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Antrean calon pendaftar siswa baru saat PPDB di SMAN 1 Batam di hari kedua masih ramai, Selasa (4/7/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Saat hari terakhir pendaftaran peserta didik baru (PPDB) sejak pukul 08:00 WIB, orangtua lebih banyak cabut berkas dibanding mendaftar di SMAN 1 Sekupang, Batam.

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi SMAN 1 Sekupang, untuk pendaftaran  peserta didik baru ( PPDB) terlihat sudah mulai sepi dari pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB, baik untuk pengambilan nomor antrean maupun melakukan PPDB, akan tetapi untuk pecabutan berkas PPDB para orangtua, sudah mulai berdatangan di SMA N 1 Sekupang, Rabu (5/7/2017).

Baca: Telkomsel Gelar Kompetisi Foto Kreatif. Cek Cara Ikut dan Hadiahnya

Baca: Peringati HUT Bhayangkari ke 71, Polresta Gelar Donor Darah

Baca: Nekat Bawa Golok Saat Masuk Bus Kota, Ini yang Dialami Riki

Edi, salah satu petugas pendaftaran mengatakan, sejak dibukanya PPDB pukul 08:00 WIB, para orang tua tidak terlalu ramainya datang untuk melakukan pendaftaran, hingga pukul 11:00 WIB siang ini, melainkan di hari ini lebih para orangtua yang ingin mencabut berkas yang mulai berdatangan kemari.

"Mulai dari semalam sudah ada beberapa orangtua yang sudah mencabut berkas hingga saat ini. Sekitar 16 orang oranglah Pak dari semalam dan pagi tadi," ujarnya 

Sementara, Hanafi Sekertaris panitia PPDB di SMAN 1 Batam, mengatakan, di hari terakhir pendaftaran ini, orangtua yang melakukan pendaftaran hanya puluhan orang saja yang baru datang sejak pukul 08:00 WIB, hingga pukul 11:00 WIB tadi. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Kamis, 6 Juli 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved