Pemko Medan Bongkar Papan Reklame di 13 Ruas Jalan Ini. Tak Ada Toleransi

Selain menggunakan mobil crane, penertiban ini juga didukung alat berat serta mesin las milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan

Pemko Medan Bongkar Papan Reklame di 13 Ruas Jalan Ini. Tak Ada Toleransi
KOMPAS.com/Mei Leandha
Pemerintah Kota Medan melakukan penertiban dengan membongkar seluruh papan reklame bermasalah yang berdiri di 13 ruas jalan terlarang Kota Medan, Senin (10/7/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pemerintah Kota Medan menertibkan dan membongkar seluruh papan reklame bermasalah yang berdiri di 13 ruas jalan terlarang Kota Medan. Ini dilakukan untuk menata wajah Kota Medan.

“Seluruh papan reklame liar dan ilegal akan kita tertibkan seluruhnya. Kita akan merevisi perda. Kepada seluruh pemilik papan reklame yang bermasalah untuk membongkar sendiri sebelum kita bongkar.

Penertiban ini tidak ada limit waktu, pembongkaran akan terus dilakukan!” kata Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Senin (10/7/2017).

Baca: KEREN! Di Bandung Kini Ada Program Sewa Sepeda. Hanya Rp 1.000 per Jam. Begini Caranya

Baca: INSPIRATIF! Cleaning Service Ini Raih Gelar S2 di Kampus yang Ia Bersihkan Tiap Hari

Akhyar menjelaskan, para pemilik papan reklame telah diberitahu sehingga kali ini tidak ada toleransi lagi.

“Sudah terlalu lama kita berikan toleransi, jadi tidak ada toleransi lagi. Apalagi yang didirikan di 13 ruas jalan terlarang, kita bongkar tanpa pandang bulu!” tegasnya.

Puluhan petugas terlihat menurunkan belasan papan reklame di seputaran Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Rahmatsyah.

Selain menggunakan mobil crane, penertiban ini juga didukung alat berat serta mesin las milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan.

Papan reklame mulai milik supermarket, rumah makan, maupun hotel yang terbukti berdiri tanpa izin jadi rongsokan setelah dibongkar.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved