BATAM PROMO

Diskon 50 Persen di Thai Best. Bisa Pijat Relaksasi hingga Pijat Untuk Badan Capek

Layanan massage yang disediakan di Thai Best sangat beragam, seperti authentic Thai massage, Thai warm massage, dan banyak lagi.

Diskon 50 Persen di Thai Best. Bisa Pijat Relaksasi hingga Pijat Untuk Badan Capek
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Sejumlah pelanggan Thai Best menikmati Thailand Massage. Hingga akhir Juli Thai Best berikan diskon 50 persen untuk all treatment 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Rasakan pelayanan massage khas Thailand di Thai Best Nagoya Hill. Tempat massage dan refleksi yang baru saja buka tanggal 22 Juni 2017 lalu itu menawarkan pelayanan massage Thailand yang berbeda dari yang lainnya.

"Thai Best berbeda dari tempat massage lain. Semua yang ada di sini dari Thailand, oil, minuman lemon grass, semuanya. Kami membawa konsumen yang datang seperti massage langsung di sana (Thailand). Masuk ke Thai Best, pelanggan sudah bisa merasakan suasana Thailand," uca‎p Supervisor Thai Best, Ester.

Berbagai ornamen yang ada di Thai Best, sampai kepada oil massage, minuman lemon grass semua asli dari Thailand. Sebelum menikmati pijatan khas Thailand yang terkenal menggunakan tulang sikut itu, pelanggan akan dibawa membersihkan kakinya terlebih dahulu.

"Yang datang kemari, cuma tinggal bawa badan saja. Kita sediakan loker untuk menyimpan sepatu dan barang bawaan. Sebelum kita mulai sesi massage, terapis akan membawa pelanggan kita membersihkan kakinya terlebih dulu," tutur Ester.

Adapun layanan massage yang disediakan di Thai Best sangat beragam, seperti authentic Thai massage, Thai warm massage, dan banyak lagi.

"‎yang benar-benar favoritnya itu authentic Thai best massage. Ini benar-benar massage pure Thailand, tanpa oil. Bagi pecinta Thai massage suka dengan ini, apalagi ini metode massagenya cracking. Cocok untuk yang pegal-pegal, badan capek," tutur Ester.

Baca: Pengen Punya Badan Sehat dan Atletis? Nge-Gym Aja

Baca: Lezatnya Bebek Kremes Dicolek Dua Sambal hanya di Marbella Kopitiam

Baca: Indobarca Batam Usung Motto MES QUES UN COMUNITAT !

Sensasi awal authentic Thai massage memang menyakitkan tubuh. Namun setelahnya, tubuh akan terasa lebih segar dan ringan. Sementara Anda yang ingin merasakan pijatan setengah badan saja, bisa mengambil 4in1 treatment yang ditawarkan oleh Thai best.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help