BATAM TERKINI

Sebagian Jembatan Sudah Tersambung, Fly Over Simpang Jam Ditargetkan Selesai November

Pembangunan jembatan layang (fly over) di simpang jam yang berada di jalan Sudirman, Baloi Indah, Lubuk Baja, ditargetkan selesai November 2017.

Sebagian Jembatan Sudah Tersambung, Fly Over Simpang Jam Ditargetkan Selesai November
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Pembangunan fly over di Simpang Jam ditargetkan akan selesai November 2017 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pembangunan jembatan layang (fly over) di simpang jam yang berada di jalan Sudirman, Baloi Indah, Lubuk Baja, ditargetkan selesai November 2017.

Dari hasil pantauan Tribun di lapangan, terlihat fly over yang sedang dalam proses pembangunan di Simpang Jam memang sudah terlihat satu jalan sudah selesai dan tersambung di bagian tengah jembatan fly over yang berada di sebelah kiri.

Sedangkan jalan fly over yang berada di sebelah kanan masih terlihat tiang-tiang bangunan di bagian tengah jalan yang belum tersambung dan masih dalam proses pekerjaan, Rabu (26/7/2017).

Baca: Soal Rencana Redominasi Rupiah, Ini Pesan Presiden pada Menteri Keuangan

Baca: Yamaha Tawarkan Promo Uang Muka Nol Rupiah Bagi Pegawai Swasta

Baca: Diskon 50 Persen di Thai Best. Bisa Pijat Relaksasi hingga Pijat Untuk Badan Capek

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Batam, Yumasnur mengatakan, pembangunan jembatan layang memang pihaknya sudah menargetkan, pembangunan akan selesai dikerjakan November 2017 mendatang, karena hal itu sudah direncanakan sebelumnya harus terselesaikan.

"Kita targetkan jembatan layang itu selesai pada bulan November, agar arus jalan yang kerap macet di simpang jam, supaya segera dapat terselesaikan," ujarnya. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak,  Kamis 27 Juli 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help