TANJUNGPINANG TERKINI

Festival Paduan Suara Non Stop Selama Tujuh Jam di Tanjungpinang. Danrem 033 Sebut Ini Tujuannya

Danrem 033 Wira Pratama Brigjend TNI Fachri mengatakan festival ini digelar di tengah generasi muda digoncang krisis nasionalisme

Festival Paduan Suara Non Stop Selama Tujuh Jam di Tanjungpinang. Danrem 033 Sebut Ini Tujuannya
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Peserta Festival Paduan Suara Non Stop Selama Tujuh Jam di Tanjungpinang, Rabu (16/8/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Ribuan orang berikat kepala pita merah putih memenuhi Laman Boenda Tanjungpinang, Rabu (16/8/2017) pagi.

Mulai Danrem 033 Wira Pratama, Kabinda Kepri, Danlanud Tanjungpinang, Dandim 0315 Bintan, wali kita Tanjungpinang, para pejabat Kepri, kota Tanjungpinang dan Bintan, prajurit TNI, mahasiswa, pelajar dan masyarakat, semuanya berikat kepala pita merah putih.

Ribuan orang ini meramaikan Festival Paduan Suara Non Stop Selama Tujuh Jam untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Festival ini diprakarsai oleh Korem 033 Wira Pratama Kepri dan dimasukkan ke Rekor Muri.

Baca: BREAKINGNEWS. Pagi Ini Digelar Paduan Suara yang Diikuti Ribuan Orang Selama 7 Jam di Tanjungpinang

Baca: Lupakan Dua Kepala Desa Terjerat Hukum. Kepala Desa Terbaik Juga Berasal dari Bintan Lho

Baca: Jika Aparat Desa Gunakan Dana Desa Seperti Ini, Yakinlah Tidak Akan Terjerat Masalah Hukum

Danrem 033 Wira Pratama Brigjend TNI Fachri mengatakan festival ini digelar di tengah generasi muda digoncang krisis nasionalisme dan rasa cinta tanah air. Hal ini ditandai dengan kemunculan ajaran komunisme, ISIS, radikalisme dan paham yang memecahbelah bangsa.

"Semoga festival ini membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan cinta tanah air bagi generasi muda dalam membangun bangsa ini," ungkap Fachri.

Festival tersebut dibuka oleh Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah.

Arif memberikan pujian kepada Korem 033 Wira Pratama karena berinsiatif menggelar festival tersebut. Dia berharap festival ini akan membawa pengaruh positif bagi generasi muda dalam membangun bangsa.

Festival ini diikuti oleh 25 peserta baik dari pelajar, mahasiswa dan institusi serta lembaga yang ada di pulau Bintan. Ada 72 lagu yang dinyanyikan secara tidak henti dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.15 WIB. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help