Lakalantas di Batam

BREAKINGNEWS: Pecah Ban, Mobil Terbalik di Jembatan IV Setokok. Dua Meninggal di Tempat!

Pecah Ban, Mobil Terbalik di Jembatan IV Setokok. Dua Meninggal! Begini Kejadiannya!

BREAKINGNEWS: Pecah Ban, Mobil Terbalik di Jembatan IV Setokok. Dua Meninggal di Tempat!
tribunbatam/ian pertanian
Korban lakalantas di kawasan jembatan IV Pulau Setokok 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Kecelakaan maut terjadi di jalan trans barelang, tepatnya di daerah jembatan empat pulau Setokok Barelang,

dua penumpang meninggal di tempat sementara satu orang lainnya, meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF).

Baca: BREAKINGNEWS: Sejumlah Siswa SMPN 10 Batam Kesurupan, Kejadian Saat Jam Istirahat!

Baca: Terungkap! Inilah 4 Fakta Menghebohkan Kapal Perang USS John S. McCain. Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: BREAKINGNEWS: Kapal Perang AS-Kapal Dagang Tabrakan di Singapura, Bea Cukai Kerahkan Patroli!

Baca: BREAKINGNEWS: Demo Sopir Taksi Online Memanas! Pendemo-Satpol Nyaris Ricuh. Ini Pemicunya!

Informasi yang dikembangkan Tribun dilapangan, Senin (21/8/2017), Kecelakaan terjadi di pulau Setokok tidak jauh dari Mako bataliyon Yonif 10 Marinir, dimana mobil Avanza Hitam Bp 1842 IY, yang digunakan oleh rombongan keluarga, mengalami pecah ban sebelah kanan.

"Kemarin itu korbannya sampai di RSUD EF sekitar pukul 14.00WIB, dibawa oleh warga sekitar sampai disini (RSUD EF) dua penumpang sudah meninggal,"kata Supriadi, petugas Kamr Jenazah RSUD EF

Korban meninggal adalah Trismo (70) yang merupakan ayah dari, Siti Mukaromah (37) yang juga meninggal di tempat, sementara M Jufri (3), masih sempat masuk IGD, tetapi nyawa tidak tertolong.

"Informasinya mereka mau jalan-jalan, namun saat mendekati jembatan empat ban mobil mereka pecah, yang membuat mobil tersebut terbalik,"kata Supriadi.

Supriadi, tidak mengetahui secara persis kronologis kejadian, namun ketiga penumpang yang meninggal dunia diakibatkan luka yang dialami cukup serius.

"Trismo (70), mengalami patah kaki dan kepala belakang pecah, sementara Siti Mukaromah (37), mengalami benturan di kepala yang mengakibatkan pendarahan, dimana dari telingan dan hidung keluar darah,"kata supriadi.

Untuk korban ketiga yakni M Jufri (3), mengalami memar disekujur tubuh. "Kemungkinan mengalami luka di dalam, yang membuat korban meninggal dunia,"kata Supriadi.

Supriadi, mengatakan dua jenazah, yakni Trismo, dan putrinya,Siti Mukaromah, sudah diterbangkan ke kampung halamannya di Jombang Jawa timur."Kalau anaknya kemarin sudah dikebumikan di Sei Temiang,"kata Supriadi. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved