Main Layangan, Dua Anak Berkelahi. Orangtua Tak Terima Lapor ke Polsek Batuaji!

Main Layangan, Dua Anak Berkelahi. Orangtua Tak Terima Lapor ke Polsek Batuaji!

Main Layangan, Dua Anak Berkelahi. Orangtua Tak Terima Lapor ke Polsek Batuaji!
AFP
Ilustrasi perkelahian 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hanya karena layang dirusak dua anak saling pukul di Batauji orangtua yang anaknya tidak bisa melawan lapor ke kantor Polsek Batuaji.

Baca: Dua Sapi Limosin Bikin Heboh Acara Kurban di Masjid Raya Batam, Begini Kejadiannya!

Baca: Ngeri! Balas Dendam demi Ibu, Pemuda Ini Siksa Wanita Selingkuhan Ayahnya. Begini Penampakannya!

Baca: Terungkap! Inilah 10 Harta Karun Kim Jong Un! Ponsel Misterius Ini Paling Mengejutkan!

Baca: Kisah Sopir Taksi Online Batam: Kucing-kucingan hingga Mendadak Jadi Montir Ban Serep Pelanggan!

Siapa orangtua yang tidak sayang sama anaknya, siapa orangtua yang tidak mau membela anaknya. Mungkin kata-kata ini jadi modal bagi YS (33) melaporkan anak yang memukul anaknya saat bermain layang-layang.

Namun disisi lain anak-anak masih belum mengerti apa yang dia lakukan, dan masih membutuhkan bimbingan dan pembinaan dari orangtua.

YS warga kampung bumi permai Kelurahan Kibing Kecamatan Batuaji, membuat laporan ke Polsek Batuaji, atas penganiayaan yang dirasakan anaknya oleh temannya bermainnya saat bermain layangan.

YS, menceritakan pada Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 11.00 WIB, anaknya bersama teman-teman lainnya bermain layangan di komplek, namun layangan anaknya dirusak saat itu anaknya meminta diganti, tetapi malah dipukul.

Kejadian tersebut juga dilaporkan anaknya kepada ibunya, dan atas dasar hal tersebut Ys membuat laporan penganiayaan terhadap anaknya ke Polsek Batuaji.

Sementara mengenai laporan tersebut kapolsek Batuaji, kompol Sujoko, mengatakan sudah menerima laporannya."Ini kejadian antara anak-anak di komplek, namun hal ini seharusnya tidak perlu terjadi jika orangtua mengawasi anak-anak mereka,"kata Sujoko.

Dia juga menghimbau kepada orangtua agar tetap mengawasi anak-anak mereka saat bermain, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi."Menyanyangi anak-anak itu harus setiap saat, anak-anak butuh perhatian dan pengawasan,"kata Sujoko. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved