TribunBatam/

Ke SMK 1 Dabo Singkep, Gubernur Nurdin Wanti-wanti Pelajar Soal Ponsel Ini

Ke SMK 1 Dabo Singkep, Gubernur Nurdin Wanti-wanti Pelajar Soal Ponsel Ini

Ke SMK 1 Dabo Singkep, Gubernur Nurdin Wanti-wanti Pelajar Soal Ponsel Ini
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Nurdin memberikan wejangan kepada pelajar SMK 1 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengingatkan para pelajar agar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendukung pendidikan. Perkembangan sektor informasi dan teknologi, harus lebih banyak memberi manfaat bagi para pelajar.

Baca: Ekonomi Kepri Jeblok, BPS Blak-blakan Kritik Pemprov Kepri: Kurang Lincah Genjot APBD!

Baca: Mengejutkan! Habis Malam Pertama Suami Cuci Piring, Begini Komentar Laudya Chintya Bella!

Baca: Heboh Gosip Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Berikan Jawaban Mengejutkan Ini

"Smartphone jangan digunakan untuk menyebarkan hoak. Teknologi yang semakin berkembang harus dimanfaatkan untuk menambah keilmuan kita," kata Nurdin saat berkunjung ke SMK 1 Dabo Singkep, Senin (11/9/2017) malam sebagaimana dirilis Humas Pemprov Kepri.

Nurdin berkunjung ke Dabo dalam rangkaian kuliah perdana Diploma 1 Pertanian dan Peternakan Institut Pertanian Bogor. Kepada para pelajar, Nurdin terus memberi motivasi motivasi untuk menjalani kehidupan.

Satu pesan yang berkali-kali disampaikan Nurdin adalah hormat kepada orang tua dan guru. Hal itu akan membawa pada kesuksesan ke depannya. Apalagi orang tua tidak pernah mengeluh penat untuk sekolah anak-anaknya.

"Kunci sukses itu hormati orang tua dan guru. Cium tangan sebelum berangkat," kata Nurdin yang kembali lagi ke Tanjungpinang malam harinya dari Dabo.

Nurdin menyebutkan, jurusan di SMK Negeri 1 Dabo, sangat menarik. Di SMK ini memang ada empat jurusan, yaitu Teknik Komputer Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Perbankan. Dengan jurusan tersebut, Nurdin yakin para pelajar sudah terasah untuk selalu berinovasi.

Pemprov Kepri akan berusaha maksimal agar pendidikan jenjang sekolah menengah lanjutan atas menjadi semakin baik. Juga menghasilkan lulusan terbaik.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help