TribunBatam/

Tak Hanya Batam! Berdalih Pemeliharaan Jaringan, PLN Pemadaman Bergilir di Bintan!

Tak Hanya Batam! Berdalih Pemeliharaan Jaringan, PLN Pemadaman Bergilir di Bintan!

Tak Hanya Batam! Berdalih Pemeliharaan Jaringan, PLN Pemadaman Bergilir di Bintan!
tribunnews batam/ahmad yani
Ilustrasi. Peserta STQ di Tanjunguban, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) terpaksa menggunakan lilin saat berlomba karena listrik mendadak padam, Jumat (27/2/2015) malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-PT PLN (Persero) area Tanjungpinang kembali memberlakukan program pemadaman listrik bergilir.

Di Bintan, pemadaman bergilir dilakukan di area rayon Kijang yang hampir meliputi sebagain Kecamatan Bintan Timur. Pemadaman bergilir sudah diberitahuan awalnya. Berdasarkan jadwal resmi PLN, pemadaman dimulai Selasa (12/9/2017) dan berakhir Sabtu (16/9/2017).

Baca: Heboh! Tinjau Perusahaan di Kundur, Komisi III DPRD Karimun Klaim Alami Kejadian Tak Enak!

Baca: BREAKINGNEWS: Kasus KONI Natuna, Kejaksaan Tahan Defri-Wahyu di Rutan Tanjungpinang!

Baca: Ingat Kuda Pingsan Disiksa Kusir Delman di Depok? Kondisinya Sekarang Bikin Meneteskan Air Mata!

Baca: Terungkap! Kasus 14 Taruna Akpol Libatkan Orang Kuat di Polri? Kompolnas: Hakim Jangan Gentar!

"Pemadaman dalam rangka pemeliharaan jaringan, bukan karena kekurangan daya. Khusus di Kecamatan Bintan Timur, tidak semua ada pemadaman. Kita ada dua jaringan di Bintan Timur, jaringan Kijang Kota dan jaringan Tekojo.

Yang tidak mendapat pemeliharaan jaringan yakni jaringan Tekojo, jadi tidak ada pemadaman di sana,"kata Arif, Kepala PLN Rayon Kijang.

Jadwal pemadaman disesuaikan dengan waktu pemeliharaan jaringan. Dimulai sejak Selasa, Kamis dan berakhir pada Sabtu. Durasi pemadaman empat jam, mulai pukul 09.00 sampai 12.00.

"Durasi pemadaman empat jam, dari jam 9 sampai jam 1 siang. Tapi, akan kita usahakan pemeliharaan jaringan lebih cepat, tidak sampai jam 1 sianglah,"kata Arif.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help