TribunBatam/

BATAM PROMO

Pelumas Aisin Hadir di Batam. Harga Mulai Rp 100 Ribu

Aisin juga mengembangkan minyak pelumas ini agar mampu menjaga Performa mesin kendaraan tetap handal dan ramah lingkungan.

Pelumas Aisin Hadir di Batam. Harga Mulai Rp 100 Ribu
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Karyawati distributor Aisin, Kepri Emtech menunjukan berbagai macam varian dan ukuran pelumas Aisin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pelumas Aisin hadir di Batam. Terkenal sebagai produsen komponen kendaraan bermotor khususnya roda empat, Aisin kini memiliki produk pelumas mesin dan transmisi yang ditujukan untuk konsumen pengguna mobil di Indonesia.

Kepri Emtech selaku distributor Aisin di Kepri, menghadirkan pelumas kendaraan roda empat tersebut dengan pilihan viskositas yang lengkap, untuk mobil bermesin bensin ataupun diesel. Serta pelumas transmisi untuk kendaraan roda empat manual, otomatik dan CVT.

"‎Aisin ini sebenarnya anak perusahaan Toyota yang merupakan pabrik untuk pembuatan spare part Toyota. Jadi Aisin sebenarnya sudah sangat mengerti dengan spek mesin. Di Indonesia launching sejak Juli, tapi masuk Batam baru September ini. Kami sebagai distributornya," tutur Manager Emtech, Edi.

Ia menjelaskan, pelumas untuk mesin bensin tersedia dalam dua pilihan yaitu Aisin Synthetic Motor Oil SN 10 W-40 dan -30‎ dan Aisin Fully Synthetic Motor Oil SN/ 5 W-40 dan -30.

Baca: WOW, Rumah Tipe 25 Ini Bisa Dibangun Sehari. Ingin Tahu Harganya?

Baca: Perhatikan 4 Hal Penting Ini Saat Ingin Bawa Barang dari Luar Negeri

Baca: Berbekal Lencana Palsu dan Airsoft Gun, Begini Cara Polisi Gadungan Kelabui Korban

Sedangkan untuk ragam mesin diesel, pelumas inipun tersedia dalam dua varian, yakni Aisin Fully Synthetic Motor Oil CI-4/SL 10W-40 dan Aisin Semi Synthetic Motor Oil CI-4/SL 15W-40.

"Pengembangan pelumas Aisin sudah disesuaikan dengan iklim dan kondisi lalu lintas di Indonesia. Aisin memformulasikan pelumas ini dengan bahan dan aditif synthetic base oil. Sehingga kejernihan pelumasnya hampir tampak seperti air," tutur Edi.

Aisin juga mengembangkan minyak pelumas ini agar mampu menjaga Performa mesin kendaraan tetap handal dan ramah lingkungan. Sehingga mampu membantu efisiensi‎ kinerja mesin, baik bahan bakar ataupun umur pakai komponennya.

Mempunyai beberapa pilihan ukuran, Edi menyebutkan untuk harga jual pun cukup terjangkau. Ukuran paling kecil dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu per botolnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help