Bupati Bintan Apri Sujadi Kesal Honorer Jual Sabu: Tak Ada Ampun Buat Narkoba!

Apabila terbukti benar, kita akan segera memprosesnya dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, siapapun itu. Tak ada ampun untuk narkoba

Bupati Bintan Apri Sujadi Kesal Honorer Jual Sabu: Tak Ada Ampun Buat Narkoba!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi 

Laporan Aminuddin, Bintan

TRIBUNBATAM,id, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menegaskan, dia tak akan memberikan ampun bila ada aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Bintan yang terlibat barang haram narkoba. 

Apri Sujadi mengaku kecewa dan sangat menyayangkan adanya oknum honorer di pemerintahannya terseret narkoba, apalagi sampai terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. 

Pernyataan Apri terkait narkoba tersebut disampaikan secara resmi pasca Polres Bintan merils aksi penangkapan lima terduga pelaku pengedaran narkoba dalam pekan ini.

Baca: Mengaku Gajinya Kecil, Dua Honorer Pemkab Bintan Ini Nyambi Jualan Sabu

Dua di antara dari lima pelaku disebutkan adalah oknum honorer di lingkup Pemkab Bintan.

 "Saya sangat menyayangkan dan kecewa. Apabila terbukti benar,  kita akan segera memprosesnya dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, siapapun itu. Tak ada ampun untuk narkoba," kata Apri Sujadi

Di tempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan, masalah narkoba merupakan salah satu atensi dan  perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bintan.

Menurutnya, Narkoba merupakan penyakit berbahaya yang jika dibiarkan akan berdampak pada kinerja pemerintahan.

"Kita tidak ingin ASN, baik itu PNS maupun honorer di lingkungan Pemkab Bintan terlibat dengan narkoba, jika ketahuan dan ada bukti, maka honorer tersebut segera diberhentikan," kata Irma.

Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved