Tidur di Bandara, 16 Penumpang Lion Air dari Pekanbaru Diterbangkan ke Palembang Hari Ini

Hanya saja, lanjut Suwarso, belasan penumpang tersebut tidak langsung ke Palembang, tetapi transit di Medan. Setelah itu, baru menuju Palembang

Tidur di Bandara, 16 Penumpang Lion Air dari Pekanbaru Diterbangkan ke Palembang Hari Ini
KOMPAS.com/handout
Belasan penumpang lion air dari Pekanbaru yang hendak menuju palembang mengamuk karena ditelantarkan saat transit di Bandara Hang Nadim Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Belasan penumpang Lion Air asal Pekanbaru, Riau, dengan tujuan Palembang, yang mengamuk di Bandara Hang Nadim, Batam, saat transit karena tidak kunjung diberangkatkan, Senin (20/11/2017), diterbangkan, Selasa (21/11/2017) pagi ini.

"Cuma kapan berangkatnya saya juga tidak tahu pasti, yang jelas pengakuan pihak Lion Air akan diberangkatkan Selasa pagi ini," kata GM Operasional Bandara Hang Nadim Batam Suwarso, Selasa (22/11/2017).

Hanya saja, lanjut Suwarso, belasan penumpang tersebut tidak langsung ke Palembang, tetapi transit di Medan. Setelah itu, baru menuju Palembang.

"Kalau mereka langsung ke Medan, jadwalnya siang. Makanya dialihkan dengan tujuan Medan kemudian dilanjutkan ke Palembang," katanya.

Baca: Merasa Dibohongi, Penumpang Lion Air dari Pekanbaru Ngamuk di Hang Nadim Batam Senin Malam

Baca: Mulai Desember, Maskapai Ini Larang Penumpang Bertiket Murah Naik Duluan ke Pesawat, Alasannya?

Baca: Demi Main Game dan Rokok, Remaja di Kijang Sering Curi HP. Ini Sepak Terjangnya

Atas kejadian ini, Suwarso juga mengaku kecewa dengan pihak maskapai Lion Air yang tidak mau terbuka dengan pihak media.

"Saya tadi juga marahi mereka, kenapa tidak merespons rekan media yang mengonfirmasi hal  tersebut agar beritanya tidak simpang siur," kata Suwarso.

Disinggung mengenai belasan penumpang tidur di Bandara, Suwarso mengaku itu atas keinginan penumpang sendiri.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved