Warga Sebut Kakek 74 Tahun yang Tidur di Tepi Got itu Pantas Tidak Diakui Anaknya

Saat tinggal mengontrak di wilayahnya, Udjan memang diketahui hanya ingin hidup enak saja dengan memanfaatkan penghasilan dari istri keduanya Lies.

Warga Sebut Kakek 74 Tahun yang Tidur di Tepi Got itu Pantas Tidak Diakui Anaknya
Warta Kota
Seorang lansia bernama Udjan Susanto (74) ditemukan dalam keadaan sebatang kara dan telantar oleh Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Barat di atas got. 

TRIBUNBATAM.id, DEPOK - Sejumlah warga di Kompleks RRI, RT 2/1, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, tempat dimana Udjan Susanto, pria 74 tahun yang ditemukan terlantar di atas got di depan SD Widuri Indah, Jakarta Barat, pernah mengontrak rumah, menilai apa yang terjadi atas Udjan sehingga tak diakui oleh anak-anaknya sangat mungkin adalah hal yang sangat pantas diterima Udjan.

Hal itu berdasarkan fakta bahwa saat Udjan dan istri keduanya Almarhumah Lies tinggal mengontrak di sana sekitat 6 tahun lalu, sikap Udjan dinilai sombong, arogan dan kerap merongrong usaha istrinya.

Bahkan kepada warga Udjan selalu mengaku-ngaku pensiunan tentara berpangkat kolonel.

Baca: ASTAGA. Ditolak Anaknya Tinggal Bersama, Kakek 74 Tahun Ini Pilih Tidur di Tepi Got

Baca: SEDIH! Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor Ditemukan Saling Berpelukan. Kakek Belum Ketemu

Baca: LIVE STREAMING Pemanasan Jelang Start Peserta BP Batam Barelang Bridge International Marathon 2017

"Memang tidak baik anak tidak mengakui ayahnya. Tapi kalau memang itu yang terjadi, pasti yang dilakukan Udjan sudah sangat keterlaluan dan kelewatan. Saat tinggal di sini, dia memang agak sombong dan ngaku-ngaku pensiunan kolonel. Dari situ saja sudah kelihatan arogannya, tapi warga anggap biasa saja," kata Hendra (67) yang saat Udjan mengontrak di Kompleks RRI, Sukmajaya, Depok, menjabat Ketua RT 2/1, Cisalak, Sukmajaya, kepada Warta Kota, Jumat (8/12/2017) malam.

Nurul (61) istri Hendra mengatkan, saat tinggal mengontrak di wilayahnya, Udjan memang diketahui hanya ingin hidup enak saja dengan memanfaatkan penghasilan dari istri keduanya Lies.

"Ini menurut keterangan Bu Lies ke saya. Dia merasa dimanfaatkan sama Pak Udjan selama hidup sama Udjan," kata Nurul saat ditemui Warta Kota di rumahnya di Sukmajaya, Depok, Jumat (8/12/2017) malam.

Udjan diketahui pernah mengontrak rumah di Kompleks RRI, RT 2/1, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, pada sekitar 2010 lalu selama sekitar 2 tahun.

Halaman
1234
Editor: Abd Rahman Mawazi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved