Hangout

ASYIK! Kolam Renang Hotel Ini Dilengkapi Playground

Kolam renang berada di lantai satu yang terhubung langsung dengan pintu restoran. Area kolam renang anak-anak dilengkapi playground.

ASYIK! Kolam Renang Hotel Ini Dilengkapi Playground
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

TAMPIL unik berkonsep hotel cargo, Ibis Style Hotels bisa menjadi alternatif menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga. Tampilannya yang colorfull membuat hotel ini tak membosankan bagi para tamunya.

Sesuai dengan konsepnya, hotel yang berlokasi di Seraya ini menghadirkan sejumlah ornamen berkonsep cargo. Sementara untuk fasilitas, tidak kalah dengan fasilitas hotel lain. Mulai kolam renang, tempat spa, tempat gym, hingga menikmati berbagai fasilitas kamar.

Kolam renang berada di lantai satu yang terhubung langsung dengan pintu restoran. Kolam renang dengan ukuran tak terlalu besar ini hadir dengan kedalaman 1.2 meter. Untuk area kolam renang dewasa dikelilingi pepohonan rindang dan cukup banyak.

Di tempat yang berbeda, tersedia kolam renang anak-anak dengan ketinggian 40 cm saja. Anak-anak tidak hanya bisa berenang tetapi juga tersedia playground di sekitar kolam. Sehingga anak-anak bisa bermain ataupun berenang.

Baca: Rollerball, Sensasi Berguling di Dalam Bola. Berani Coba?

Baca: Temani Tamu Kongkow, Cafe Ini Sediakan Aneka Novel dan Majalah

Baca: Wisata Alam Sambil Mengenal Aneka Satwa dan Tumbuhan

Tempat yang pas karena terhubung langsung dengan restoran, tamu juga bisa sekaligus pesan aneka menu yang ada di Streats Restoran. Bahkan ada beberapa menu makanan yang bisa dicoba. Mulai menu western, chainese, hingga nusantara.

Selain kolam renang dan restoran, para tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas kebugaran. Dinding yang dilapisi kaca membuat ruangan ini terasa begitu lega walaupun ukurannya tak terlalu luas. Untuk ruangan gym, menghadap langsung kolam renang dewasa, anak dan juga area play ground.

Sehingga, selama nge-gym tak terasa membosankan. Bagaimana tertarik menghabiskan weekend di tempat ini? (*)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved