Suhu Minus 16 Derajat, Wanita Cantik Ini Nekat Setengah Telanjang di Korea. Ini yang Dilakukannya

Di saat suhu minus 16 derajat, wanita cantik Ashley Fruno ini terlihat hanya mengenakan bra, celana dalam serta topi telinga kelinci.

Suhu Minus 16 Derajat, Wanita Cantik Ini Nekat Setengah Telanjang di Korea. Ini yang Dilakukannya
AFP
Ashley Fruno demo sendirian di Pyeongchang 

TRIBUNBATAM.ID, SEOUL - Di tengah gegap-gempitanya rakyat Korea Selatan menyambut Olimpiade Musim Dingin akhir pekan ini, sosok wanita ini memantik perhatian, Selasa (6/2/2018).

Bertapa tidak, suhu di Pyeongchang saat ini minus 16 derajat celsius.

Sementara, wanita cantik Ashley Fruno ini terlihat hanya mengenakan bra, celana dalam serta telinga kelinci dan sepatu hak tinggi.

Wanita muda berkulit putih ini memegang sebuah papan bulat bertuliskan "Champions Don't Wear Fur".

Di bagian atas dadanya, terlihat tato berukuran besar yang cukup menyolok.

Ashley adalah seorang aktivis perlindungan hewan yang memprotes perdagangan bulu serta perdagangan daging anjing di negara itu.

Aksi berpakaian minim seperti ini memang bukan yang pertama dilakukan aktivis PETA ini, tetapi jarang dalam cuaca yang dingin menggigit.

Kendati hanya beraksi sendirian,  ia tetap percaya diri menyuarakan pembelaannya terhadap binatang di depan media centre Olimpiade.

Aksi Ashley yang menyolok ini pun diabadikan oleh sejumlah wartawan yang mulai berdatangan ke Korsel untuk meliput pesta olahraga empat tahun sekali ini.

Ashley terlihat menggigil oleh cuaca dingin yang menusuk, tetapi ia tetap tersenyum kepada orang yang lewat, seperti dilaporkan AFP.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help