Masih Ingat Bayi Mungil Putri Paradisa yang Dibuang Orangtuanya di Batuaji? Begini Kondisinya Kini

Masih ingat dengan Putri Paradisa, bayi mungil yang dibuang kedua orang tuanya di Villa Paradise, Batuaji, Batam, beberapa bulan lalu?

Masih Ingat Bayi Mungil Putri Paradisa yang Dibuang Orangtuanya di Batuaji? Begini Kondisinya Kini
TRIBUNNEWS.COM
Bayi laki-laki dibuang di pinggi jalan oleh orangtuanya 

TRIBUMBATAM.id, BATAM - Masih ingat dengan Putri Paradisa, bayi mungil yang dibuang kedua orang tuanya di Villa Paradise, Batuaji, Batam, beberapa bulan lalu?

Saat ini, bayi tersebut sudah dirawat oleh sang nenek dari pihak ibu kandungnya.

Kapolsek Batu Aji Kompol Sujoko saat dikonformasi mengatakan, setelah menjalani perawatan medis dan sempat dititipkan di rumah sakit, bayi tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

"Bayinya sudah kita serahkan kepada pihak keluarga. Kita bersukur sekarang dia sudah di tempat yang aman dan mendapatkan kasih sayang yang tulus dari pihak keluarga," sebut Sujoko.

Baca: Kasus Bayi Dibuang di Batuaji! Kedua Orangtua Bayi Blak-blakan Soal Kerinduan Ini  

Baca: SEPEKAN, 3 Kasus Bayi Dibuang Terjadi di Batam, Dua Selamat dan 1 Tewas. Ini Kata Polisi

Pernyataan yang sama juga dikatakan oleh Komisioner Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, Eri Syahrial.

Menurut Eri, anak tersebut bersama neneknya. Namun Eri tidak tahu apakah bayi itu masih di Batam atau dibawa pulang kampung oleh sang nenek.

Namun, saat penyerahan bayi tersebut, Eri meminta kepada pihak keluarga agar bayi itu tetap berada di Batam sampai proses hukum kedua orangtuanya inkrah dan mempunyai ketetapan hukum.

"Nantinya kalau seandainya dibutuhkan dalam persidangan. Makanya kita minta agar anak itu tetap di Batam untuk sementara ini. Saya belum monitor saat ini, " tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help