12 Fakta Tentang Gdańsk, Kota Bersejarah Markas Egy Maulana Vikri. Ada Nuansa Belawan

Dengan usia yang masih 17 tahun dan baru 8 Juli nanti genap 18 tahun, bintang muda tersebut tentu lebih memerlukan menit bermain dibanding klub.

12 Fakta Tentang Gdańsk, Kota Bersejarah Markas Egy Maulana Vikri. Ada Nuansa Belawan
theculturetrip.com
Sudut kota pelabuhan Gdansk yang cantik 

TRIBUNBATAM.ID, WARSAWA - Egy Maulana Vikri memilih Lechia Gdansk sebagai tim pertamanya sebagai pemain sepak bola profesional.

Kendati banyak pertanyaan, kenapa Egy Maulana justru memilih klub yang asing di telinga Indonesia dan jauh dari klub-klub besar Eropa, tentu saja pilihan tim manajemen Egy Maulana punya alasan.

Sebab, dengan usia yang masih 17 tahun dan baru 8 Juli nanti genap 18 tahun, bintang muda tersebut tentu lebih memerlukan menit bermain dibanding klub.

Kabarnya, Egy Maulana akan menjadi pemain utama di klub yang saat ini bermain di liga utama Polandia, meskipun posisinya kini terancam degradasi.

Sebab,, Lechia berada di posisi 12 dari 16 klub dan hanya terpaut 2 poin dari klub paling bawah.

Hal yang penting lagi diketahui,  lechia Gdansk adalah klub besar di Polandia, memiliki stadion mentereng standar dunia, yakni PGE Gdansk berkapasitas 43 ribu lebih penonton.

Lalu, seperti apa kota yang menjadi tempat tinggal Egy Maulana Vikri?

1. Suasana Belawan

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri berasal dari Belawan, medan,m Sumatera Utara, yang terkenal sebagai kota pelabuhan.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help