Anak Habisi Ayahnya di Bintan

Warga Barek Motor Mengenal Korban Sosok yang Ulet! Begini Kesaksian Tetangga!

Bong Jie Kioeng (72), warga Kampung Barek Motor yang ditemukan meregang nyawa pada Senin pagi dikenal sebagai ayah yang ulet

Warga Barek Motor Mengenal Korban Sosok yang Ulet! Begini Kesaksian Tetangga!
tribun batam
Polisi mengevakuasi jasad BJK, korban pembunuhan dengan pelaku anaknya sendiri, Akun, di Kijang Kota, Bintan, Senin (12/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Bong Jie Kioeng (72), warga Kampung Barek Motor yang ditemukan meregang nyawa pada Senin pagi dikenal sebagai ayah yang ulet.

Keseharian dia selama ini adalah sebagai sopir taksi. Di rumah mereka yang sederhana bercat putih, terparkir mobil taksi bertuliskan Pelabuhan Sri Bintan Pura berwarna kuning.

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Heboh! Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda Ini Dapat Rezeki Nomplok Gara-gara Haus!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Lewat 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Mobil itulah yang selama ini dipakai korban mencari rezeki. Mobil itu pada Senin sebelum ia ditemukan terbujur di dapur rumahnya tampak hancur

Kacanya retak yang menurut sumber polisi dihantam oleh sang anak yang mendadak ngamuk sejak Senin pukul 02.00 WIB.

Pria 72 tahun itu pada malam ketika sang anak kumat harusnya sudah istrahat lelap. Istrinya sendiri dikabarkan sakit sakitan belakangan ini. "Orangnya baik,"kata Lam, warga sekitar tentang korban.

Sementara Heriwan (27), sang anak dikenal sebagai tipe orang pendiam. Kesehariannya banyak berada di rumah dan dikenal jarang keluar. Dia juga tercatat belum bekerja.

Akun, terduga pelaku pembunuhan terhadap ayahnya sendiri, BJK, di Kijang Kota, Bintan, Senin (12/3/2018).
Akun, terduga pelaku pembunuhan terhadap ayahnya sendiri, BJK, di Kijang Kota, Bintan, Senin (12/3/2018). (tribun batam)

"Info dari warga sekitar yang kita terima, orangnya (pelaku) banyak berada di rumah. Kesehariannya normal, sama dengan lainnya. Orangnya pendiam, dan banyak di rumah selama beberapa bulan terakhir,"kata Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help