VIDEO. Besok Dilantik Presiden Jadi Wagub Kepri, Isdianto Diantar Soerya

Nanti saja, ya, kalau sudah dilantik nanti baru kita ngobrol. Kan ada banyak bahan saya untuk ngomong. Sekarang saya mohon doa saja dulu

Laporan: Efendi Wardoyo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakil Gubernur (Wagub) Kepri terpilih Isdianto, terlihat begitu lepas menanti detik-detik pelantikannya sebagai Wagub Kepri, Selasa (27/3/2018) besok, di Istana Negara.

Senyum dan raut wajah penuh kebahagiaan tidak bisa di sembunyikan mantan Dispenda Kepri ini.

Ia menebar senyum dan melambaiKan tangan kepada awak media saat memasuki Pesawat Garuda Indonesia sekitar pukul 11:35 WIB menuju Jakarta.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Isdianto didampingi oleh matan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo beserta para rombongan.

Namun, di antara para rombongan juga tidak tampak adanya anggota keluarga Isdianto yang ikut menemani.

Isdianto enggan berkomentar mengenai pelantikannya.

Kepada TRIBUNBATAM.id, ia hanya mengatakan baru akan berkomentar usai pelantikan dan setelah pulang dari Jakarta.

"Nanti saja, ya, kalau sudah dilantik nanti baru kita ngobrol. Kan ada banyak bahan saya untuk ngomong. Sekarang saya mohon doa saja dulu, semoga lancar" kata Isdianto.

Saya ditanyakan apakah Gubernur Kepri H Nurdin Basirun akan ikut hadir dalam pelantikannya di Istana Negara, Isdianto memastikan Gubernur akan hadir.

Gubernur Nurdin berangkat ke Jakarta Senin sore.

"Pak Gubernur hadir, tadi rencananya akan bareng sama kita. Namun karena masih ada kegiatan, jadwal pesawatnya diundur sore ini," katanya.

Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved