Hebohkan Anambas! Mobil Loncat Tabrak Rumah dan Tiga Sepeda Motor saat Hendak Dinyalakan!

Bermaksud hendak menyalakan mobil, pria ini tak menyangka giginya masih masuk. Mobil pikap langsung seruduk rumah dan tiga sepeda motor!

Hebohkan Anambas! Mobil Loncat Tabrak Rumah dan Tiga Sepeda Motor saat Hendak Dinyalakan!
Tribunbatam/Septyan Mulia Rohman
Kondisi pikap ringsek usai menyeruduk rumah dan tiga sepeda motor di Anambas, Senin (26/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Diduga karena gas mobil mengalami gangguan, mobil pick up berwarna hitam dengan BP8479DS menabrak rumah warga di Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Senin (26/3/2018).

AS, pria yang menyalakan mesin mobil itu kaget setelah mobil yang ia coba hidupkan mendadak melaju serta menabrak tiga unit sepeda motor sebelum menabrak rumah warga.

Baca: Menteri Kominfo Datang ke Anambas, Sinyal Jadi Bahan Gurauan! Begini Candaannya!

Baca: Malas Dengan Grup yang Berisik! Begini Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan!

Baca: BREAKINGNEWS: Sekdaprov Kepri Buka Suara Soal Pemeriksaan KPK, Begini Pengakuannya!

Pria yang kesehariannya ‎membawa Tosa itu pun, tak mampu berbuat banyak ketika mobil dengan kondisi gigi persneling yang sudah masuk itu melaju dan menyeruduk sepeda motor dan rumah yang ada di depannya.

"Saya cuma mau hidupkan saja tadinya. Kondisi mobil saat itu sedang parkir. Saya tidak tahu kalau gasnya lengket dan sudah masuk gigi. Nasib baik tak ada anak-anak di depan. Kalau tidak, tak tahu lagi lah saya," ujarnya.

Tak hanya As, Evi pemilik mobil pick up itu pun tak kalah kagetnya. Ia pun bergegas setelah mengetahui kabar kalau mobil miliknya sudah menabrak rumah dan tiga unit sepeda motor yang terparkir di samping kanan jalan.

‎"Ini namanya malapetaka. Tak ada yang suruh dia bawa mobil. Karena kesehariannya dia ini bawa Tosa. Tentu beda bawa Tosa dengan bawa mobil," ujarnya.

‎As berikut mobil berikut dengan tiga unit sepeda motor, kemudian dibawa ‎ke kantor Polsek Siantan untuk diproses lebih lanjut. Petugas Satlantas Polres Anambas yang berada di lokasi pun

terlihat sibuk memindahkan mobil yang kondisinya ringsek pada bagian depan. "Kami bawa terlebih dahulu untuk diproses lebih lanjut. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ujar anggota polisi itu. (*)

Tags
Anambas
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help