TribunBatam/

Heboh Mayat di Galang Batang! Hendak Pulang ke Rumah, Suhedy Kaget Lihat Orang Telungkup di Jalan!

Suhedy, saksi mata penemuan mayat yang menghebohkan Galang Batang, mengaku dirinya melihat benda mencurigakan di tengah jalan saat hendak pulang!

Heboh Mayat di Galang Batang! Hendak Pulang ke Rumah, Suhedy Kaget Lihat Orang Telungkup di Jalan!
tribunbatam/aminnudin
Petugas kepolisian mengevakuasi penemuan mayat di tengah jalan di kawasan Galang Batang, Rabu (11/4/2018) malam 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Sosok tubuh yang ditemukan dalam posisi terlungkup tak bernyawa di tengah jalan raya Galang Batang Rabu (11/4/2018) malam, sekitar pukul 23.00 WIB pertama kali ditemukan oleh Suhedy, pelintas jalan di lokasi.

Waktu itu warga jalan Bukit Piatu Desa Gunung Kijang tersebut sedang berkendara menuju rumah dan mendadak dikejutkan dengan sosok orang sedang terlungkup tak bergerak di tengah jalan dalam suasana sedikit gelap.

Baca: Tersengat Demo Mahasiswa Karimun di Tanjungpinang, Kepala Dinas Energi Buka-bukaan Soal Ini!

Baca: BREAKINGNEWS: Warga Galang Batang Dihebohkan Penemuan Mayat Tengah Jalan! Korban Tabrak Lari?

Baca: BREAKINGNEWS: Tertangkap Narkoba, Sekdaprov: Kabid di Distamben Kepri Ini Terancam Dipecat!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Suhdey kemudian mengontak anggota Bhabinkamtibmas setempat. Sang bhabin kemudian mengontak teman temannya yang tengah piket di Mapolsek.

“Anggota kita yang sedang piket kemudian mendatangi lokasi yang diinformasikan dan langsung melakukan identifikasi kejadian,”kata Kapolsek Gunung Kijang AKP Durnot P Gurning, Kamis (12/4/2018).

Dari hasil identifikasi, diduga tubuh yang diidentififikasi bernama Evans Machel Supit (31) merupakan korban kecelakaan lalulintas tunggal.

Dugaan ini diperkuat keberadaan sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam berpelat BP 4723 TM. Posisi sepeda motornya terperosok di semak semak di pinggir jalan.

Selain itu, hasil visum dari rumah sakit menyatakan tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan luka pada tubuh berbentuk garis melengkung di bagian perut.

“Dugaan kuat, korban adalah korban kecelakaan berlalulintas di lokasi,”kata Durnot.

Identitas korban bisa diketahui setelah ditemukan tas kecil berisi dua unit handphone serta KTP. Dari info terhimpun, tubuh korban bisa sampai terlungkup di tengah jalan diduga karena jatuh saat berkendara di lokasi.

Korban kemungkinan hilang kendali saat melintas di lokasi. Akibatnya tubuh korban terpantal ke aspal dengan cukup keras.

Korban kemudian dievakuasi oleh warga dan polisi ke Puskesmas Kawal malam itu juga. Selanjutnya dibawa ke RSUP Tanjungpinang. Pada pagi pukul 05.30, jasad korban kemudian di bawah ke rumah duka di Jalan Wiratno, Tanjungpinang.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help