Berita Bintan

Kisah Tak Terduga Operasi Patuh 2018 di Bintan! Sopir Ini Nekat Kena Tilang, Mengejutkan Alasannya!

Berbeda dengan sopir lainnya, pria ini nekat menerobos operasi patuh seligi 2018 di Bintan demi tilang. Mengejutkan alasannya!

Kisah Tak Terduga Operasi Patuh 2018 di Bintan! Sopir Ini Nekat Kena Tilang, Mengejutkan Alasannya!
tribunbatam/aminnudin
Suasana razia kendaraan Operasi Patuh Seligi 2018 di wilayah Uni Pos Lantas Gesek, Kamis (3/5/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Bila ada sopir mobil yang unik, Ras, mungkin salah satunya. Saat diberikan kode pengendara lain bahwa arah jalan yang hendak dia tujuh ada razia, dia malah memilih lanjut dan malah berharap dirazia.

Padahal KIR mobil dia sudah mati. Lazimnya, sopir akan menghindari razia kelengkapan kendaraan ada yang bermasalah. Tapi dalam konteks dia lain.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Dulu Presenter Acara Misteri di Televisi, Mengejutkan Kehidupan Harry Pantja Sekarang!

Baca: Tragis! Inilah 5 Selebritas Tewas Dibunuh Penggemar Beratnya Sendiri! Nomor 3 Paling Menghebohkan!

Cek per cek, alasan dia membiarkan mobilnya dirazia pada Kamis (3/5/2018) siang di simpang empat Pos Lalu Lintas Gesek adalah agar KIR mobil yang sudah mati diurus segera oleh bos yang punya mobil. "Dengan cara begini kan, bos mau tak mau pada akhirnya harus urus KIR,"katanya.

Sebagai sopir, Ras sama dengan pengemudi lainnya, ingin nyaman bekerja dalam membawa kendaraan. Nyaman di sini maksudnya, segala kelengkapan berkendara mulai dari surat surat, pajak sampai dengan KIR sudah beres.

Dengan demikian tak perlu was was dalam berkendara sehari hari."Supaya enaklah, kita jalan itu nyaman, tak ada beban, dan tak perlu khawatir kalau ketemu razia,"ujarnya.

Razia Kamis siang di simpang empat Pos Lantas Gesek masih bagian dari Operasi Patuh Seligi 2018 Satlantas Polres Bintan. Operasi dipimpin KBO Satlantas Polres Bintan Iptu Junaidi. Razia melibatkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan dan Samsat Unit Kijang.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved