Berita Lingga

Beberapa Potong Tubuh Manusia Ditemukan di Lingga, Diduga Korban Bernama Azman yang Diterkam Buaya

Beberapa tubuh manusia ditemukan Tim Basarnas Tanjungpinang di wilayah Pos Klungu Tanjung Buton, Lingga, Senin, (14/5/2018).

Beberapa Potong Tubuh Manusia Ditemukan di Lingga, Diduga Korban Bernama Azman yang Diterkam Buaya
Dok. Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Nunukan
Buaya terlihat berjemur di sepanjang aliran Sungai Sebakis. Foto hanya sebagai ilustrasi berita. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Beberapa tubuh manusia ditemukan Tim Basarnas Tanjungpinang di wilayah Pos Klungu Tanjung Buton, Lingga, Senin, (14/5/2018).

Potongan sisa tubuh tersebut diyakini bernama Azman, warga Mepar RT 07 RW 001 Kabupaten Lingga.

Beberapa hari lalu, Azman jatuh dari pelantar tidak jauh dari rumahnya. Kemudianm kata sepupu korban bernama Tahir, korban diterkam buaya.

Budi Cahyadi, Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang melalui Kasi Operasi Pencarian Eko Supriyanto mengatakan, pihaknya telah menemukan beberapa bagian tubuh korban, di antaranya bagian paha pinggul dan usus.

"Tim Rescue Pos Unit Siaga Sar Lingga melanjutkan pencarian di hari ketiga. Sekitar pukul 18.30 WIB, kita berhasil menemukan bagian tubuh korban berupa pinggul, paha dan usus,"ujar Eko Supriyanto yang dikonfirmasi TRIBUNBATAM.id via seluler, Selasa (15/5/2018).

Baca: BREAKINGNEWS: Warga Lingga Hilang Jatuh ke Laut, Beredar Kabar Diterkam Buaya!

Melihat beberapa bagian tubuh korban yang berhasil ditemukan, pihaknya meyakini kemungkinan besar korban memang diterkam buaya yang biasa berkeliaran di sekitar lokasi.

"Hingga saat ini, pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan banyak pihak. Dari Koramil, Polsek, BPBD Lingga, masyarakat setempat dan TNI AL,"tambahnya. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved